Breaking News:

Anggota Polres Kebumen Ini Dirikan Warung Shadaqah, Berikan Makan Gratis Tiap Hari Jumat

Warung shadaqah milik anggota Polres Kebumen, Bripka Fauzi Alqomar, yang memberikan makan gratis kepada masyarakat, setiap hari Jumat.

Penulis: muh radlis | Editor: suharno
Istimewa
Warung shadaqah milik anggota Polres Kebumen, Bripka Fauzi Alqomar, yang memberikan makan gratis kepada masyarakat, setiap hari Jumat. 

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Apa yang dilakukan oleh personil polisi Polsek Sempor Polres Kebumen, Bripka Fauzi Alqomar patut dicontoh.

Aksinya mendirikan warung shadaqah dan memberikan makan gratis setiap hari Jumat, menuai banyak pujian dari berbagai kalangan.

Bahkan dari kesatuan tempatnya bertugas, Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede memberikan penghargaan secara langsung kepada polisi bapak tiga anak tersebut.

Penghargaan atau reward dari Kapolres Kebumen diberikan saat Upacara Bendera, Selasa (19/3/2019) pagi.

"Penghargaan diberikan untuk merangsang personil lainnya untuk lebih berprestasi. Penghargaan personil berprestasi akan diberikan setiap Upacara Bendera rutin di setiap bulannya," kata Robert dalam keterangan resmi yang diterima Tribun Jateng.

Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede memberikan penghargaan kepada anggota Polsek Sempor Polres Kebumen, Bripka Fauzi Alqomar yang mendirikan warung shadaqah
Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede memberikan penghargaan kepada anggota Polsek Sempor Polres Kebumen, Bripka Fauzi Alqomar yang mendirikan warung shadaqah (Istimewa)

‎Janji Gombal Hendak Menikahi, Pria Asal Kendal Ini Tipu Luar-Dalam 3 TKW

Robert mengatakan, beberapa hari terakhir banyak masyarakat yang mengucapkan terimakasih melalui pesan WhatsApp di ponselnya.

Bahkan Robert justru mengetahui apa yang dilakukan anggotanya itu dari masyarakat.

"Saya tahu Bripka Fauzi mendirikan warung shadaqah itu dari masyarakat. Banyak masyarakat yang mengucapkan terimakasih melalui WhatsApp. Apa yang telah dilakukan oleh Bripka Fauzi ini, tidak pernah ia laporkan ke kesatuan. Hari ini, kami berikan reward kepadanya," katanya.

Robert juga mengungkapkan terimakasih atas apa yang telah dilakukan oleh Bripka Fauzi.

"Apa yang dilakukan oleh personil Polsek Sempor itu sudah memberikan nama baik bagi institusi Polri," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved