Meriahkan HUT Ke-14, Hotel Laras Asri Salatiga Gelar Donor Darah

Memperingati hari ulang tahun (HUT) perusahaan Hotel Laras Asri Salatiga menggelar serangkaian kegiatan satu diantaranya donor darah.

Meriahkan HUT Ke-14, Hotel Laras Asri Salatiga Gelar Donor Darah
TRIBUNJATENG.COM/M NAFIUL HARIS
Sejumlah karyawan hotel Laras Asri Salatiga mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke 14 di Hotel Laras Asri Salatiga, Selasa (19/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Nafiul Haris

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Memperingati hari ulang tahun (HUT) perusahaan Hotel Laras Asri Salatiga menggelar serangkaian kegiatan satu diantaranya donor darah.

Marketing Communication Laras Asri Resort & Spa Salatiga Sherly Novia mengatakan pada acara donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Salatiga diikuti sekira seratus karyawan hotel dari berbagai departemen.

"Jadi ini kegiatan rutin setiap tahun memperingati ulang tahun hotel yang nanti jatuh pada 21 Maret dan sifatnya terbuka pula bagi para tamu hotel selain karyawan berjumlah seratusan lebih ikut donor darah," terangnya kepada Tribunjateng.com, Selasa (19/3/2019)

Menurut Sherly, dalam serangkaian HUT ke 14 kali ini juga diawali dengan kegiatan bersih-bersih sekolah serta penghijauan di lereng Gunung Merbabu pada Minggu (3/3/2019) kemarin.

Beberapa sekolah yang dijadikan sasaran lokasi bersih-bersih diantaranya SDN Ledok 01, 02, 06, kemudian SDN Gendongan 02, 03, dan TK An-Nida, TK Syaamila, SD Kanisius, serta SD Al- Azhar.

"Lalu adapula karyawan menyasar ke SD Bethani, TK Rainbow, TK Apple Kid, TK Tunas Harapan, dan SD Muhammadiyah Plus. Kegiatan itu merupakan satu bentuk kepedulian Laras Asri Resort & Spa terhadap lingkungan sekitar terutama bagi anak-anak di sekolah," katanya

Dikatakan Sherly, yang menjadi pusat pembersihan ialah toilet masing-masing sekolah karena tempat tersebut dinilai jarang diperhatikan padahal disitu adalah sumber kuman.

Pada kesempatan itu kata dia, petugas kebersihan di tiap sekolah sekaligus diberikan training dengan ikut juga melihat secara langsung bagaimana cara menjaga kebersihan toilet yang benar.

"Sedang donor darah yang sedang berlangsung akan dilanjutkan dengan program pemberantasan nyamuk demam berdarah melalui fogging di sejumlah tempat di Kota Salatiga," pungkasnya.(ris)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved