Pantauan Arus Lalu Lintas di Kertek Wesi Jelang Wisuda Unnes Pagi Ini

Polsek Gajahmungkur Polrestabes Semarang beserta Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Semarang melakukan pengaturan lalu lintas di Kertek Wesi

Pantauan Arus Lalu Lintas di Kertek Wesi Jelang Wisuda Unnes Pagi Ini
reza gustav
Arus Lalu Lintas Jembatan Wesi 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Polsek Gajahmungkur Polrestabes Semarang beserta Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Semarang melakukan pengaturan lalu lintas di Kertek Wesi, Jalan Dewi Sartika, Gunungpati dan daerah Sampangan, Gajahmungkur, Semarang, pagi ini, Selasa (19/3/2019).

Hal itu dilakukan lantaran adanya Wisuda Periode I Tahun 2019 di Universitas Negeri Semarang (Unnes) di Gunungpati, yang salah satu aksesnya menggunakan Jalan di Jembatan Kertek Wesi.

Diperkirakan, volume kendaraan bertambah dan berpotensi terjadi ketersendatan di daerah Kertek Wesi.

“Sejak pukul 6.00 WIB, Kanit Lantas dan anggota, anggota Sabhara Polsek dan Bhabinkamtibmas laksanakan Pamturlalin,” tutur Kapolsek Gajahmungkur Polrestabes Semarang Kompol Rochana Sulistyoningrum (Sulis) yang turut terjun di lokasi melakukan pengaturan lalu lintas.

“Alhamdulillah tidak ada kemacetan,” imbuhnya.

Sementara itu, pihak Dishub Kota Semarang menerjunkan belasan petugas untuk melakukan pengaturan lalu lintas di sana.

“Ada sebanyak 14 petugas kami terjunkan. Situasi aman dan terkendali. Saat mulai crowded, kendaraan dari arah Tugu Suharto kami tutup dari depan SPBU Sampangan,” ungkap Kasi Perijinan dan Penataan Parkir Dishub Kota Semarang Antonius Hariyanto (Toni).

Arus lalu lintas terpantau lancar.

Para petugas akan melakukan pengaturan dan pengamanan selanjutnya saat arus balik, sekitar pukul 11.00 WIB. (tribunjateng/rez)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved