Breaking News:

Penyakit Jiwa AJ Selalu Kumat Setiap Musim Pemilu Tiba, Ternyata Ada Kisah Sedih di Baliknya

Kekecewaan muncul setelah AJ tak diterima di rumah sang calon setelah menang, tak seperti janji manis yang ia terima saat kampanye

Editor: muslimah
Istimewa
AJ dipasung di Naringgul Cianjur - istimewa 

TRIBUNJATENG.COM - Penyakit gangguan jiwa AJ (46), warga Kampung Cidalung RT 07/03, Desa Wangunsari, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, sering kambuh jika musim pemilu tiba.

Penyakit kambuhan ini muncul diduga karena AJ kecewa berat dengan calon yang pernah ia dukung pada 2006.

Kekecewaan muncul setelah AJ tak diterima di rumah sang calon setelah menang, tak seperti janji manis yang ia terima saat kampanye.

Pihak keluarga sudah tidak sanggup lagi untuk membawa ke rumah sakit jiwa sebab terkendala biaya.

AJ pernah menjabat ketua RT dan pernah menjadi seorang anggota tim pemenangan satu pasangan calon bupati Cianjur pada 2006.

Ia dijanjikan sesuatu oleh idolanya serta dipersilakan untuk berkunjung ke rumah sang idolanya tanpa harus membawa surat resmi.

Setelah idola yang didukungnya menang, AJ menyempatkan diri berangkat untuk menemui sang idolanya ke kota Cianjur, tujuannya untuk berkunjung ke rumah idolanya dan menagih janji sang idolanya.

Namun setelahnya berkunjung dan sesampainya di rumah idolanya apa yang dialami AJ ternyata jauh dari harapan.

Calon yang dibelanya itu ingkar janji dan AJ pun tidak bisa menemuinya jangankan ketemu dengan sang idolanya, dipersilakan masukpun tidak, ia malah dihadang para penjaganya.

AJ hidup dari keluarga tergolong miskin dan perlu bantuan dari semua pihak, kini AJ ditempatkan oleh keluarganya di ruangan yang mirip-mirip kandang kambing di tengah kebun terbuat dari bambu berukuran 120 cm x 170 cm.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved