Meski Egy Maulana Vikri Bermain, Timnas U-23 Indonesia Takluk 0-4 dari Thailand

Meski Egy Maulana Vikri bermain, Timnas U-23 Indonesia harus kalah 0-4 dari Thailand dalam laga perdana fase Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Meski Egy Maulana Vikri Bermain, Timnas U-23 Indonesia Takluk 0-4 dari Thailand
BINH LAM/VNEXPRESS
Winger Timnas U-23 Indonesia, Osvaldo Haay, mendapatkan pengawalan ketat dari dua pemain Thailand di laga kualifikasi Piala Asia U-23 2020. 

TRIBUNJATENG.COM - Timnas U-23 Indonesia harus menerima pil pahit karena kalah 0-4 dari Thailand dalam laga perdana fase Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Thailand digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam pada Jumat (22/3/2019) pukul 17.00 WIB.

Meski Timnas U-23 diperkuat pemain klub Liga Polandia Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, akan tetapi, Indonesia tidak berkutik.

Gol dari Timnas U-23 Thailand berhasil dicetak oleh Shinnaphat Leeao, Supacho Sarachat dan dua gol dari Supachai Chaided.

Indonesia mengancam gawang Thailand pada menit keempat lewat crosing dari Saddil namun gagal dikonversi menjadi gol oleh Osvaldo.

Thailand juga mengancam gawang Indonesia pada menit kesepuluh namun tendangan dari Jakkit masih melambung.

Petaka datang untuk Indonesia pada menit ke-21.

Berawal dari tendangan bebas dari Worachit Kanitsribumphen, kapten Thailand, Shinnaphat Leeaoh, sukses melakukan sundulan yang membuat Indonesia tertinggal 0-1.

Seusai jeda, Indonesia kembali mendapatkan petaka setelah Racmat Irianto menjegal Supachai Chaided di kotak penalti.

Wasit kemudian menunjuk titik putih dan membuahkan hadiah penalti untuk Thailand

Halaman
123
Editor: suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved