Belok Tak Nyalakan Lampu Sein, Pengendara Motor Ditabrak Truk Pengangkut Pisang

Pengendara motor ditabrak truk pengangkut pisang gara-gara tidak menyalakan lampu sein saat akan berbelok di Kelurahan Kepuh, Kecamatan Nguter, Kabupa

Belok Tak Nyalakan Lampu Sein, Pengendara Motor Ditabrak Truk Pengangkut Pisang
TribunSolo.com/Agil Tri
Sejumlah warga sedang mengevakuasi sepeda motor yang terlibat laka di Jalan Raya Sukoharjo - Wonogiri, tepatnya di selatan simpang tiga Songgorunggi, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Nguter, Sabtu (23/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SUKOHARJO - Pengendara motor ditabrak truk pengangkut pisang gara-gara tidak menyalakan lampu sein saat akan berbelok, di Kelurahan Kepuh, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (23/3/2019).

Menurut KBO Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu Sunyono kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 wib, di Jalan Raya Sukoharjo - Wonogiri, tepatnya di selatan simpang tiga Songgorunggi, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Nguter, Sabtu (23/3/2019).

Kejadian berawal dari truk pengangkut pisang Nopol B 9471 BDE yang dikemudikan Purwadi (38), warga Dukuh Mantren, Kelurahan Punung, Kecamatan Pacitan, Jawa Timur, berjalan dari arah selatan.

Sedangkan sepeda motor Honda Astrea Nopol AD 3886 LG yang dikendarai Sadi (67) warga Dukuh Kedungdowo, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, berjalan dari arah yang sama dan hendak berbelok ke kanan.

"Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor berniat akan belok ke kanan, tapi tidak menyalakan lampu sein," katanya.

Karena jarak truk pengangkut pisang terlalu dekat, maka sopir kesulitan mengendalikan laju, hingga akhirnya menabrak pengendara motor tersebut.

Dari peristiwa itu, pengendara sepeda motor mengalami luka di beberapa bagian tubuh dan langsung dilarikan ke RSUD Ir Soekarno.

Tabrakan Bus dan Truk di Ampel Boyolali Jalan Raya Solo-Semarang, Sopir Truk dan Penumpang Tewas

Jokowi: Akan Saya Lawan!

Ariel dan Luna Maya Kepergok Ngobrol di Ultah BCL, Tagar #teambalikan Jadi Viral

Jadwal Live Streaming Liverpool Legend Vs Milan Glorie Malam Ini di TVRI

Sementara pengemudi truk pengangkut pisang, tak mengalami luka sama sekali.

"Pengendara luka di pelipis kiri, mata bagian bawah lecet, kaki kanan patah, dan pendarahan di telinga," pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Gara-gara Belok Tanpa Memberi Isyarat, Sebuah Motor Ditabrak Truk di Jalan Raya Sukoharjo-Wonogiri

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved