Inilah Sosok Creator 3 Bocah Ngapak Dalam Tayangan Polapike yang Hits

Tayangan yang diberi judul polapike ini diperankan tiga orang anak kecil yakni Ilham polapike, Azkal polapike dan Fadly polapike dengan bahasa ngapak

Editor: m nur huda
YouTube
Tangkap layar YouTube Rendra Polapike, ketika sedang berakting dalam video yang berjudul - MALES MANDI #polapike (FILM PENDEK NGAPAK KEBUMEN) Balai Desa Sadang Wetan - screenshot youtube Rendra Pola pike 

TRIBUNJATENG.COM - Sebuah serial film pendek yang menggunakan gaya bahasa ngapak saat ini sedang hits.

Tayangan yang diberi judul polapike ini diperankan oleh tiga orang anak kecil yakni Ilham polapike, Azkal polapike dan Fadly polapike yang berbicara dengan menggunakan logat ngapak.

Pada tayangan yang dikemas dalam cuplikan-cuplikan humor ini, ketiga bocah tersebut menampilkan candaan sehari-hari yang dibalut dengan logat bahasa khas daerah.

Dari penelusuran TribunnewsBogor.com di laman Youtube, video polapike pertamakali di rilis oleh pemilik akun Renda Polapike yang diketahui adalah creator dari tayangan video polapike.

Pada akun youtubenya, video polapike pertama kali diunggah pada Maret 2019.

Video itu pun sukses menarik minat para penonton Youtube untuk meyaksikannya.

Bahkan video itu pun berhasil menembus ratusan ribu viewers.

Kemudian, viewer video pola pikepun semakin meningkat setelah hadirnya sosok Ilham yang memiliki karakter lugu dan sedikit iseng.

Sosok Ilham pertama kali hadir dalam video polapike yang diberi judul Cita-cita.

Video itu pun berhasil menembu 1,6 juta viewers.

Jumlah tersebut terus meningkat di video-video berikutnya, bahkan video berjudul gaya batu yang diunggah pada Desember lalu sudah ditonton oleh 8,8 juta penonton Youtube.

Rupanya, sang creator Rendra Pola Pike bukanlah orang yang baru di duina hiburan.

Rendra pun sudah sering ikut bermain dalam serial komedi ditelevisi

Bahkan dilihat di akun pribadinya @rendrapolapike, Ia pun membagikan beberapa video ketika dirinya menjadi peran pembantu di beberapa tayakan komedi di antaranya adalah Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dan Ok Jek.

Selain itu Rendra juga pernah mengikuti ajang pencarian komedi dengan bergabung bersama grup lawak ASN (Arti Sebuah Nama).

Ini salah satu videonya :

Sumber: Tribun Bogor
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved