TMMD Pemalang

Berlindung dari Hujan, Prajurit TNI Ibadah di Kolong Jembatan Maribaya Pemalang

Kondisi wilayah yang diguyur hujan tidak membuat anggota Satgas TMMD melupakan kewajibannya sebagai muslim dengan menunaikan ibadah dzuhur.

Berlindung dari Hujan, Prajurit TNI Ibadah di Kolong Jembatan Maribaya Pemalang
IST
Pratu Askha dan Pratu Syahroni melaksanakan sholat di bawah Jembatan Kali Maribaya yang terletak di titik akhir pembuatan makadam. 

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG – Kondisi wilayah Desa Parunggalih Kecamatan Bodeh, di lokasi pembangunan TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang, diguyur hujan.

Namun hal ini tidak membuat anggota Satgas TMMD melupakan kewajibannya sebagai muslim dengan menunaikan ibadah dzuhur. Minggu (24/3/2019).

Terlihat Pratu Askha dan Pratu Syahroni melaksanakan sholat di bawah Jembatan Kali Maribaya yang terletak di titik akhir pembuatan makadam.

Terlepas dari ibadah, progres pembangunan makadam (panjang 805 dan lebar 2,5 meter) yang sedang mereka kerjakan mencapai 85 %.

Ini akan menjadi akses baru pendekat Desa Parunggalih ke Jatiroyom sejauh 4 kilometer dalam waktu 10-15 menit saat diresmikan pada penutupan TMMD (27/3).

Sedangkan pengecoran jalan sepanjang 919 meter tercapai 68 %, untuk pembuatan saluran drainase 90 %, pemasangan 2 unit gorong-gorong dengan masing-masing panjang 6 meter lebar 0,5 meter dengan realisasi 30 %, serta pembuatan talud ke-3 dengan panjang 30 meter tinggi 1,5 meter dan lebar 30 centimeter mencapai 35 persen. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved