TMMD Pemalang

Dansatgas TMMD Pemalang: Tetap Jaga Kerukunan Jelang dan Pasca Pilpres

Letkol Inf. Edy Supriyadi mengingatkan bahwa menjelang pemilu masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan umat.

Dansatgas TMMD Pemalang: Tetap Jaga Kerukunan Jelang dan Pasca Pilpres
IST
Dansatgas TMMD Reguler 104 Pemalang, Letkol Inf. Edy Supriyadi, memberikan sambutan dalam kegiatan Non Fisik TMMD melalui Nada dan Dakwah di Pendopo Balai Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh, Minggu (24/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG – Itulah yang disampaikan Dansatgas TMMD Reguler 104 Pemalang, Letkol Inf. Edy Supriyadi, saat memberikan sambutan dalam kegiatan Non Fisik TMMD melalui Nada dan Dakwah di Pendopo Balai Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh, Minggu (24/3/2019).

Selaku Dandim 0711 Pemalang, Edy Supriyadi juga mengingatkan kepada ratusan hadirin yang sangat antusias menyambut penceramah, bahwa menjelang pemilu masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan umat.

“Pilihan boleh beda tapi keutuhan NKRI harus diutamakan. Untuk meminimalisir konflik masyarakat karena perbedaan pilihan maupun pendapat dalam demokrasi April mendatang, TNI menggandeng Kementrian Agama untuk melakukan pendekatan spiritual dalam TMMD Reguler kali ini,” ungkapnya.

Selain itu dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen dan dinas terkait serta masyarakat yang telah bekerja keras membantu anggota Satgas, merampungkan pekerjaan tersisa sebelum ditutup 27 Maret ini.

Acara dilanjutkan acara inti siraman rohani yang diisi oleh KH. Masruli (53) Penyuluh Agama Islam Fungsional Kankemenag Kabupaten Pemalang dari Kecamatan Randudongkal, dengan diiringi Nasidaria Arka Band dari Desa Penggarit Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved