Bertengkar Sama Istri, Pilot Ini Tabrakkan Pesawat ke Club House tempat Istri Berpesta

Seorang pilot tewas setelah menabrakkan pesawat kecil ke sebuah club house di Bostwana. Dia diduga melakukan bunuh diri.

Bertengkar Sama Istri, Pilot Ini Tabrakkan Pesawat ke Club House tempat Istri Berpesta
The Guardian
Ilustrasi pesawat kecil jatuh 

TRIBUNJATENG.COM, GABORONE - Seorang pilot tewas setelah menabrakkan pesawat kecil ke sebuah club house di Bostwana. Dia diduga melakukan bunuh diri.

Insiden tersebut terjadi, Sabtu (23/3), ketika Charl Voljoen menerbangkan pesawat kecil tanpa izin dan menjatuhkannya ke club house, tempat istrinya menghadiri acara baby shower.

Diwartakan Daily Mail, Senin (25/3), sebelum beraksi, pilot Kalahari Air Services itu menelepon seseorang di lokasi itu agar para tamu dievakuasi demi keselamatan.

Dalam rekaman yang beredar di media sosial, pesawat tampak terbang rendah di atas tanah.

Kemudian, pesawat menabrak dua bangunan dan belasan kendaraan yang terparkir di Matsieng Aerodrome sehingga memicu kebakaran.

"Insiden itu membuat pilot tewas dan kehancuran infrastruktur Matsieng Aerodrome di Botswana," demikian penyataan Matsien Flying Club, seperti dikutip dari IOL.

Voljoen tewas seketika, tapi istrinya, Natasha Viljoen, dan tamu lainnya tidak terluka karena telah meninggalkan lokasi.

"Mereka mengadakan pesta di Matsieng, acara baby shower, dan salah satu pilot Kalahari Air Services bertengkar dengan istrinya di sana," kata seorang saksi.

Sebelumnya, dia juga diyakini melakukan kekerasan kepada istrinya dan mengancam akan membunuhnya. "Dia memukul istrinya, dan semua orang memintanya untuk keluar," ujarnya. (kps/dailymail)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved