Ikapesta Akan Gelar Pameran Pernikahan Termegah Tahun Ini di PRPP Convention Center

Pameran pesta pernikahan, secara besar-besaran, Ikapesta Wedding Expo 2019, akan digelar di New PRPP Convention Center, Jalan Puri Anjasmoro

Ikapesta Akan Gelar Pameran Pernikahan Termegah Tahun Ini di PRPP Convention Center
Istimewa
Ikapesta Wedding Expo awal tahun 2018 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pameran pesta pernikahan, secara besar-besaran, Ikapesta Wedding Expo 2019, akan digelar di New PRPP Convention Center, Jalan Puri Anjasmoro, selama tiga hari, Jumat-Minggu (5-7/4/2019) mendatang.

Bahkan, acara kali ini, memiliki tema yang diusung, dari pengalaman sehari-hari yang banyak ditemui di dalam sebuah pernikahan.

"Jika biasanya masyarakat luas selalu mengatakan setia, sama pasangan, setia dalam pernikahan, untuk pameran kali ini, kami ambil tema Faithfully Yours, atau setia bersama vendor kami, setia dengan klien atau konsumen kami, sebagai komitmen Ikapesta," kata Ketua Ikatan Pengusaha Jasa dan Perlengkapan Pesta (Ikapesta), Hery Janto, Selasa (26/3/2019).

Ia juga menjelaskan, kepercayaan konsumen kepada vendor anggota Ikapesta sangat utama. Demi mempertahankan hal itu, pihaknya selalu memantau semua kegiatan anggotanya.

Tak Diketahui Kapan Menikah, Hesty Klepek-klepek Melahirkan Bayi Laki-laki, Statusnya Terungkap

''Kami menjamin, dan sangat protektif. Sehingga kami, Ikapesta menjamin semua anggotanya mempunyai kerja profesional yang dapat diandalkan,'' tuturnya.

Di sisi lain, Ketua Panitia Ikapesta Wedding Expo 2019, Denny Adhi Chandra mengatakan, pameran hanya diperuntukkan anggota Ikapesta saja, dengan menyediakan 173 stan.

"Dan stan itu akan di isi dari jumlah anggota Ikapesta, dengan total 340 pengusaha. Kami juga menggunakan tiga gedung yakni Sasana Merapi, Sasana Merbabu, dan Sasana Muria, di komplek PRPP Semarang'' ujarnya.

Pada hari pertama, pameran akan dibuka mulai jam 14.00 WIB, hingg pukul 22.00. Hari berikutnya dibuka lebih awal, jam 10.00.

''Pembukaan akan dimulai pada jam 18.00 WIB. Dilanjutkan dengan peragaan busana oleh AVE, Ventlee, Andy Irawan, dan Riana Dance,'' terangnya.

Peragaan busana di hari kedua, akan menampilkan karya dari Dian Saputra dan Batavia Jas di jam 19.00 WIB. Hari terakhir, menampilkan Parade Dancer akan dihadirkan pada jam 12.00 dan peragaan busana oleh Raymond Leonard, Initial D, Sony Arian di jam 19.00 WIB.

"Kami padukan seluruh penari untuk kolaborasi, dengan nama kapesta Dancer. Pada pentas itu, mereka tampil bersama dan saling mengisi, serta melepaskan identitas masing-masing dari mereka," ucap perwakilan pelaksana pameran, Berlian Event Organizer, Caroline.

Adapun disebutkan oleh Caroline, ada waktu spesial nantinya di acara itu, dengan nama Happy Hour, dimana setiap jam14.00-17.00 WIB, setiap transaksi akan mendapatkan bonus kupon tiga kali lipat.

''Saat ini masih sangat tren ya nuansa Korea, serta percampuran antara ala timur dan barat, yang saling tabrak, nah jika menggunakan kupon itu, tentunya konsep pernikahan seperti itu juga bisa terealisasi dengan adanya promo kami juga," sebutnya

Memenuhi konsep tersebut, ada pembagian stan yang dibagi dalam beberapa warna. Hal itu untuk memudahkan pengunjung mencari vendor, yang diinginkan.

''Kami juga menyediakan bermacam lokasi untuk berswafoto, nantinya, selain kemudahan-kemudahan tersebut," pungkasnya.(hei)

Penulis: hesty imaniar
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved