TMMD Pemalang

Semua Sasaran Fisik TMMD Reguler Pemalang Akan Selesai Besok

Pekerjaan di pos ini diselesaikan setengah hari sehingga tenaga akan dialihkan ke pos pengerasan makadam.

Semua Sasaran Fisik TMMD Reguler Pemalang Akan Selesai Besok
IST
Warga merampungkan saluran program TMMD Pemalang yang belum selesai 

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG – Pekerjaan pembuatan saluran drainase di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh melalui TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang, terealisasi 95 % di H-2 penutupan TMMD, Senin (25/3/2019).

Tugas merampungkan 209 meter dengan lebar dan ketinggian 0,5 meter.

Saluran pengering jalan ini dibuat guna mengawetkan pembangunan jalan selebar 2,5 meter, akses tembus antar desa, Jatiroyom-Parunggalih sebagai jalur perekonomian pemasaran hasil bumi, pendidikan dan pelayanan kesehatan terdekat khususnya warga Parunggalih ke Jatiroyom.

Menurut Danki Satgas TMMD/Danramil 06 Bodeh Kodim 0711 Pemalang, Kapten Infanteri Teguh Wibowo, pekerjaan di pos ini akan diselesaikan setengah hari sehingga tenaga akan dialihkan ke pos pengerasan makadam 805 meter yang terealisasi 95 % serta rabat beton 919 meter 95 % dan pembuatan talud ke-3 dengan panjang 30 meter tinggi 1,5 meter dan lebar 30 centimeter mencapai 90 %.

“Ketiga sasaran ini harus selesai semuanya besok. Bahkan jika perlu lembur malam, karena tanggal 27 Maret pagi seluruh Satgas akan melaksanakan upacara penutupan TMMD dan kembali ke induk satuan dan keluarga masing-masing,” ucapnya.

Tak lupa Teguh  Wibowo memohon doa kepada masyarakat Kabupaten Pemalang umumnya dan Kecamatan Bodeh khususnya, agar cuaca bersahabat dalam mendukung kegiatan. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved