Hobi Main Game? OPPO F11 Pro Hadirkan 2 Fitur Andalan Ini, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Awal tahun ini OPPO memperkenalkan F11 Pro yang menandai perubahan fokus produk OPPO dari Selfie Expert menjadi Brilliant Portrait.

Hobi Main Game? OPPO F11 Pro Hadirkan 2 Fitur Andalan Ini, Berikut Harga dan Spesifikasinya
ISTIMEWA
Ilustrasi bermain game pada OPPO F11 Pro 

TRIBUNJATENG.COM – Awal tahun ini OPPO memperkenalkan F11 Pro yang menandai perubahan fokus produk OPPO dari Selfie Expert menjadi Brilliant Portrait.

Perubahan ini OPPO F11 Pro hadirkan lewat fitur Ultra Night Mode dan dazzle color mode dengan kemera 48MP yang benar-benar menghasilkan foto di malam hari yang berwarna, hidup, dan mampu menangkap semua cerita yang ditangkapnya serta membuat pengambilan malam hari terasa lebih mudah walaupun kondisi cahaya sangat minim.

Tapi sepertinya, bukan hanya soal perkameraan saja yang menjadi fokus dari OPPO, lewat seri OPPO F11 Pro, OPPO memberikan dua inovasi baru yang semakin memudahkan penggunanya. Inovasi pertama bernama Hyperboost.

Lantas, apa itu Hyperboost? Dilansir dari pihak OPPO Indonesia, Hyperboost adalah teknologi yang membantu meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan melalui peningkatan dalam konsumsi daya dan kinerja smartphone Android, sehingga mampu mengakomodasi berbagai skenario pemakaian dan perilaku penggunanya.

Secara mudahnya seperti ini, berkat hadirnya Hyperboost, OPPO F11 Pro mampu mendongkrak kinerja smartphone saat menjalankan aplikasi berat, multitasking atau ketika bermain game sehingga menghindari kemungkinan terjadinya lag.

Selain itu, berkat hadirnya game assistant ketika bermain game pun, pengguna bisa bermain sembari chatting dan menelepon menggunakan loudspeaker.

Hal tersebut terjadi berkat Hyperboost yang bekerja dengan mengaktifkan “komunikasi dua arah” secara real time antar aplikasi dan sumber daya sistem.

Hal ini membuat smartphone tak membutuhkan waktu lama untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna ketika menjalankan aplikasi berat.

Hyperboost ini pun terdiri dari tiga mode, yakni System Engine, Game Engine, dan Application Engine.

Contohnya, berkat hadirnya Hyperboost sistem bisa menghadirkan 50 solusi untuk mengoptimalkan sumber daya hardware sehingga membuka aplikasi 31.91 persen jauh lebih cepat.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved