Link Live Streaming Indosiar Persela Vs Madura United Hari Ini 8 Besar Piala Presiden 2019

Berikut link live streaming pertandingan Persela Lamongan Vs Madura United sore ini, bisa dilihat melalui siaran langsung Indosiar dalam babak perem

Link Live Streaming Indosiar Persela Vs Madura United Hari Ini 8 Besar Piala Presiden 2019
INSTAGRAM/INDOSIAR
Link live streaming Indosiar Persela Lamongan vs Madura United babak 8 besar Piala Presiden 2019 

TRIBUNJATENG.COM - Berikut link live streaming pertandingan Persela Lamongan Vs Madura United sore ini, bisa dilihat melalui siaran langsung Indosiar dalam perempat final Piala Presiden 2019.

Pertandingan yang juga bisa ditonton melalui live streaming Indosiar itu akan berlangsung pada Sabtu (30/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Selain bisa ditonton melalui live streaming Indosiar, pertandingan  Persela Lamongan Vs Madura United juga bisa ditonton melalui metube.id & vidio.com.

Sore ini, bisa anda saksikan live streaming antara Laskar Joko Tingkir vs Laskar Sapeh Kerrab di Indosiar dalam babak 8 besar hari keempat Piala Presiden 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

(link live streaming ada di bagian akhir artikel ini)

Piala Presiden 2019 telah mencapai babak delapan besar.

Persija, Kalteng Putra, Persebaya, Persikabo, Bhayangkara FC, Arema FC, Persela, dan Madura United akan berebut menjadi yang terbaik.

Sore ini, laga keempat pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2019 akan mempertemukan Persela vs Madura Untited yang sama-sama berasal dari Jawa Timur.

Duel derby antar tim Jawa Timur di babak 8 besar nanti diprediksi bakal berjalanj menarik.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso memprediksi laga versus Madura United pada babak perempat final Piala Presiden 2019, Minggu (31/3/2019) akan berjalan menarik.

Halaman
123
Penulis: Bayu Pradana
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved