Pulang Dini Hari, Siswi SMP Ini Mengaku Disetubuhi Teman Lelakinya di Belakang Sekolah

Seorang remaja perempuan menjadi korban persetubuhan seusai diajak jalan-jalan tengah malam oleh seorang laki-laki.

Pulang Dini Hari, Siswi SMP Ini Mengaku Disetubuhi Teman Lelakinya di Belakang Sekolah
tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi - Pencabulan 

TRIBUNJATENG.COM, KUPANG - Seorang remaja perempuan menjadi korban persetubuhan seusai diajak jalan-jalan tengah malam oleh seorang laki-laki.

Kapolsek Oebobo Polres Kupang Kota, Kompol I Ketut Saba melalui Kanit Reskrim Iptu Komang Sukamara, sebagaimana dilansir Tribunjateng.com dari POS-KUPANG.COM menjelaskan, kasus ini telah dilaporkan oleh pihak keluarga korban ke Polsek Oebobo pada Sabtu (30/1/2019) siang.

Komang mengisahkan, kronologi bermula ketika korban MLFJ (15), warga Naikoten 1 Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, yang juga siswi salah satu sekolah menengah pertama (SMP) di Kupang, pada Jumat (29/3/2019) tengah malam dijemput oleh seorang lelaki bernama Rudi di rumahnya.

Tanpa memberitahukan kepada penghuni rumah yang lain, korban tiba-tiba saja pergi bersama lelaki yang menjemputnya itu menggunakan sepeda motor sekitar pukul 23.30 Wita.

Penghuni rumah yang sebelumnya duduk bersama korban pun mengaku kaget karena tiba tiba saja korban menghilang dari rumah tanpa minta izin.

Ternyata, setelah berjalan-jalan dengan sepeda motor hingga pukul 01.00 Wita, korban MLFJ lalu diajak pelaku ke SD Bertingkat Naikoten 1 Kelurahan Naikoten 1 Kecamatan Kota Raja Kota Kupang. Di sana, di belakang gedung sekolah bertingkat itu, pelaku kemudian menyetubuhi korban.

Korban baru diantar pulang pelaku kembali ke rumahnya sekitar pukul 02.30 Wita.

Kepada polisi, ayah korban, Yoseph alias YBJ (46) mengungkapkan, ia sempat mencari putrinya karena tak ada di  kamar tidurnya pada malam itu.

Yoseph menceritakan, awalnya sekira pukul 23.00 Wita, ia masih duduk bersama korban di rumah.

Korban kemudian meminjam handphone miliknya dengan alasan akan menelepon mamanya. Korban kemudian masuk kamar. Namun setelah beberapa saat, ketika ia periksa korban tidak lagi ada di kamar.

Ketika ia bertanya pada seorang anggota keluarga di rumah itu, dikatakan bahwa korban dijemput oleh lelaki yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor. Ia sempat mencari korban namun hingga tengah malam keberadaan korban tidak ditemui.

Lebih lanjut Komang mengatakan, kasus ini masuk dalam delik persetubuhan anak di bawah umur. Pihaknya kini sedang memburu pelaku. (*/POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul BREAKING NEWS: Dijemput Tengah Malam, Pelajar SMP di Kupang Disetubuhi di Belakang Sekolah

Editor: m nur huda
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved