Kapolres Jepara : Kami Tunggu Kreasi dari Pejabat Baru Polres Jepara

Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman, berpesan kepada pejabat baru bahwa jabatan adalah amanah

Kapolres Jepara : Kami Tunggu Kreasi dari Pejabat Baru Polres Jepara
Humas Polres Pati
Sertijab Kasatlantas Polres Jepara 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARAI – Seusai pelaksanaan upacara sertijab (serah terima jabatan) dan purna tugas di Halaman Mapolres Jepara, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru di Aula Endra Dharma Laksana Mapolres Jepara Polda Jateng, (Senin, 01/04/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman,  Wakapolres Jepara Kompol Dr Pranandya Subiyakto, , beserta Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Anggota Polres Jepara, Ketua Bhayangkari Cababang Jepara Tia Arif Budiman beserta Pengurus Bhayangkari  Jepara beserta Ketua Ranting Bhayangkari  Jepara.

Dengan digelarnya kegiatan ini sehingga saat ini Polres Jepara terdapat pejabat – pejabat baru diantaranya Kabagren Polres Jepara AKP Hari Djatmiko, Kasat Lantas Polres Jepara AKP Panji Gedhe Prabawa, , Kasat Intelkam Iptu Adhi Purnomo, Kapolsek Mayong Polres Jepara AKP Aliet Alphard, dan Kapolsek Kedung Polres Jepara AKP Urip Prihadi.

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman,  berpesan kepada pejabat baru bahwa jabatan adalah amanah.

"Kami harap rekan – rekan yang telah mendapatkan jabatan baru untuk senantiasa menjaga amanah tersebut dengan langsung menyesuaikan lingkungan yang baru serta melaksanakan tugas dengan baik.

Dan kami juga menunggu kreasi ataupun ide dari para pejabat baru untuk membuat Polres Jepara menjadi instansi yang lebih maju dan lebih baik” tambah Kapolres (*).

(Humas Polres Jepara)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved