Kemenangan Dramatis Liverpool Ingatkan Gary Neville pada Manchester United

Kemenangan dramatis Liverpool kontra Tottenham Hotspur mengingatkan Gary Neville pada Manchester United era Sir Alex Ferguson.

Kemenangan Dramatis Liverpool Ingatkan Gary Neville pada Manchester United
ISTIMEWA
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (31/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Kemenangan dramatis Liverpool kontra Tottenham Hotspur mengingatkan Gary Neville pada Manchester United era Sir Alex Ferguson.

 Liverpool baru saja memenangkan laga pekan ke-32 Liga Inggriskontra Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Minggu (31/3/2019).

The Reds harus menunggu hingga menit ke-90 untuk mendapatkan gol kemenangan dari bunuh diri bek Spurs, Toby Alderweireld, yang sedang mencegah tandukan Mohamed Salah.

Hasil Drawing Babak Pertama Malaysia Open 2019 bagi Wakil Indonesia, Live Streaming TVRI

Kemenangan pasukan Juergen Klopp yang didapat dari gol di menit akhir tersebut kemudian dikomentari oleh Legenda Manchester United, Gary Neville.

Menurut Neville, tim-tim Liga Inggris sesekali perlu bermain buruk dalam langkahnya meraih gelar Liga Inggris.

Selain itu, Neville juga mengungkapkan bahwa kemenangan Liverpool di menit-menit akhir mengingatkannya soal cara United menang saat masa jayanya.

"Kami mengatakan ini di Manchester United, sesuatu telah terjadi, Anda dapat menjelaskannya," ucap Neville.

 "Jalan masih panjang, untuk semua gairah dan emosi yang ditunjukkan merupakan waktu untuk menunjukkan ketenangan dan kepala dingin, lantaran mereka masih punya enam pertandingan. bukan hanya satu atau dua kemenangan yang didapatkan dengan mudah, tetapi tiga atau empat kemenangan seperti ini."

"Ini bukan akhir, melainkan hanya permulaan bagi Liverpool."

3 Atlet Sepak Takraw Asal Jepara Disiapkan untuk SEA Games 2019 di Filipina

"Liverpool tak bermain bagus, mereka bermain seperti saat melawan Fulham, tetapi mereka mendapatkan hasil dan posisi yang bagus," tutur Neville menambahkan.

Liverpool kini duduk di puncak klasemen Liga Inggris, dua poin di atas Manchester City, tetapi pasukan Pep Guardiola masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Manchester City bakal menghadapi Cardiff City dalam partai tunda pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion Etihad pada Kamis (4/4/2019).

City bakal kembali mengambil alih pucuk pimpinan klasemen Liga Inggris apabila memenangkan pertandingan, lantaran Liverpool baru bakal kembali bertanding pada Sabtu (6/4/2019) menghadapi Southampton di Stadion Saint Mary.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved