Saat Sandiaga 'Mati Gaya', Mengira Disambut Milenial Pendukungnya, Ternyata Fans Atta Halilintar

Pengakuan ini disampaikan Sandiaga dalam video yang diunggah di akun Twitter miliknya, @sandiuno

Saat Sandiaga 'Mati Gaya', Mengira Disambut Milenial Pendukungnya, Ternyata Fans Atta Halilintar
ANTARA FOTO/SYAIFUL ARIF
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menyapa simpatisan saat kampanye terbuka di Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Selasa (26/3/2019). Kampanye tersebut dihadiri oleh ribuan pendukung serta simpatisan dari berbagai parpol pengusung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.(ANTARA FOTO/SYAIFUL ARIF) 

TRIBUNJATENG.COM - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno sempat "mati gaya" setelah menyapa kerumunan anak muda di Bandara Adisucipto, Yogyakarta, Minggu (24/3/2019).

Pengakuan ini disampaikan Sandiaga dalam video yang diunggah di akun Twitter miliknya, @sandiuno.

"Milenial ramai banget di airport. Kirain nungguin saya, taunya nungguin Atta Halilintar. Hahaha.... Enggak apa2 deh, yang penting pada minta foto juga sama saya," tulis akun Twitter Sandiaga Uno.

Saat itu, Sandiaga menduga mereka sedang menunggu dirinya, tetapi ternyata rombongan milenial itu merupakan fans dari YouTuber, Atta Halilintar.

"Gue udah pede aja, wah gila nih milenial, tau-tau nunggu Atta," kata Sandiaga kemudian sambil tertawa geli seperti dalam cuplikan video yang diunggahnya.

Pada akhir video berdurasi 1 menit tersebut, Sandiaga juga sempat berbagi pengalaman menjadi pembicara di acara YES di Sragen bersama Atta di akunnya.

"Setuju banget dengan apa yang @attahalilintar bilang bahwa produk Indonesia harus semakin berjaya, dan nanti mungkin kita bisa kalahin produk-produk dari luar negeri", tulis Sandiaga Uno.

"Intinya kita harus yakin bahwa negeri kita itu sangat kaya akan sumber daya alam dan sumber daya manusianya hebat-hebat" tambahnya.

"Kalau anak-anak mudanya mengambil peran, dan menciptakan peluang-peluang, Indonesia akan sangat luar biasa", tulisnya kemudian.

Sandiaga berencana pulang ke Jakarta setelah menghadiri acara Sragen Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 di Sragen, Jawa Tengah.

Atta Halilintar juga diketahui hadir bersama Sandiaga di acara YES tersebut.

Selain di Sragen, Sandiaga juga menghadiri sejumlah acara di Yogyakarta dan Solo. (*)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul: Sandiaga Uno Salah Sangka, Mengira Disambut Meriah Anak Muda Ternyata Ketemu Fans Atta Halilintar

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved