Di Hadapan Hakim Sidang Vlog Idiot, Ahmad Dhani Nyatakan Tidak Menyesal

Terdakwa Ahmad Dhani menegaskan bahwa dirinya tidak bersalah atas kasus dugaan pencemaran nama baik dengan membuat vlog.

Di Hadapan Hakim Sidang Vlog Idiot, Ahmad Dhani Nyatakan Tidak Menyesal
TRIBUNJATIM.COM/SAMSUL ARIFIN
Terdakwa Ahmad Dhani saat jalani sidang kasus vlog idiot di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa, (2/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SURABAYA - Terdakwa Ahmad Dhani menegaskan bahwa dirinya tidak menyesal atas kasus dugaan pencemaran nama baik dengan membuat vlog.

Pernyataan itu disampaikan saat menjawab pertanyaan Jaksa Penuntut Umum, Winarko, dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (2/4/2019).

“Saya tidak merasa bersalah dan tidak menyesal,” kata Dhani.

Ahmad Dhani tidak merasa bersalah dan tidak menyesal, lantaran usai mendengarkan keterangan saksi ahli tentang undang-undang ITE.

“Bahwa pasal 27 ayat 3 yang didakwakan kepada saya bukan untuk kelompok, tapi perorangan. Kuasa hukum juga banyak memberi pencerahan kepada saya," ujarnya.

Terpisah, JPU Winarko mengaku tidak mempermasalahkan pernyataan Ahmad Dhani yang merasa tidak bersalah dalam perkara Vlog Idiot.

“Sama sekali tidak berdampak pada materi tuntutan jaksa. Baik itu terdakwa merasa bersalah atau tidak," terang Winarko.

Tuntutan jaksa yang akan dibacakan pekan depan kata Winarko, berdasarkan fakta persidangan dan alat bukti yang dihadirkan dalam persidangan.

Sidang tuntutan akan digelar pada Kamis, (11/4/2019) pekan depan.

Ahmad Dhani didakwa melanggar Pasal 45 ayat (3) jo pasal 27 ayat (3) UU RI No.19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.(Tribunjatim.com/Samsul Arifin)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Ditanya JPU Dalam Sidang Vlog Idiot, Ahmad Dhani : Saya Tidak Merasa Bersalah dan Tidak Menyesal, 

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved