DPC PDIP Salatiga Optimis Jokowi-Amin Raih Suara 85 Persen di Salatiga

DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Salatiga targetkan raih 85 suara untuk menangkan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo.

DPC PDIP Salatiga Optimis Jokowi-Amin Raih Suara 85 Persen di Salatiga
Istimewa
Ratusan Bara JP Kota Salatiga meramaikan acara Panggung Cinta Barisan Sukarelawan (Bara) Jokowi Presiden (JP) di Lapangan Bulu, Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga, Kamis (4/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Salatiga mentargetkan kemenangan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden RI nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin di Kota Hati Beriman lebih dari 85 persen suara.

Ketua DPC PDI Perjuangan Teddy Sulistio mengatakan, DPP PDIP menargetkan kemenangan untuk pasangan Joko Widodo-Ma’aruf Amin di Kota Salatiga sebesar 75 persen tetapi dirinya yakin angka tersebut dapat bisa lebih besar lagi yaitu sekira 85 persen.

“Kita semua sudah siap untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Pak Jokowi sudah membawa spirit kemenangan untuk bangsa ini. Kita sudah bertekat untuk melanjutkannya (dua periode),” terangnya kepada Tribunjateng.com, dalam orasinya di acara Panggung Cinta Barisan Sukarelawan (Bara) Jokowi Presiden (JP) di Lapangan Bulu, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Kamis (4/4/2019).

Pendukungnya Meluber Hingga Jalan Pantura, Jokowi Targetkan Raup 80 Persen Suara di Brebes

Dalam acara yang dihadiri sekitar limaratusan orang tersebut, Teddy juga mengajak  para kader dan simpatisan untuk  merapatkan barisan dan bekerja keras memenangkan Jokowi-Amin.

Dikatakan dia, dengan melihat hasil survei yang sudah dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan, ia yakin target tersebut akan tercapai bahkan melampaui.

"Dengan cara getok tular kepada teman, kerabat dan sebagainya untuk menggaet suara," katanya.

Sekjen Bara JP Utje Gustaaf Patty mengajak masyarakat Salatiga untuk mensukseskan kemenangan Jokowi-Amin, karena kedua tokoh tersebut dinilai akan membawa bangsa Indonesia menuju kemajuan dan kejayaan.

"Mari bersama-sama merapatkan barisan untuk kemenangan Pak Jokowi," ujarnya.

Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga pukul 13.00 WIB, juga diisi dengan pentas kesenian, di antaranya drum blek, kuda lumping dan tari-tarian.

Tidak hanya kader dan simpatisan, masyarakat juga melihat pertunjukkan kesenian yang menghibur ini. (ris)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved