'Bojoku Galak' Versi Putri Isnari Bikin Warga Salatiga Bergoyang, Rangkaian Tour Demam Lida 2019

Hujan seharian yang mengguyur Kota Salatiga tak menyurutkan masyarakat untuk menikmati sajian hiburan rangkaian tour Demam Lida 2019.

'Bojoku Galak' Versi Putri Isnari Bikin Warga Salatiga Bergoyang, Rangkaian Tour Demam Lida 2019
TRIBUN JATENG/M NAFIUL HARIS
Penyanyi dangdut alumni D’Academy Putri Isnari dan Randa Lida saat tampil dalam Demam Lida 2019 di Mall Tamansari Ramayana Salatiga, Minggu (7/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Hujan seharian yang mengguyur Kota Salatiga tak menyurutkan masyarakat untuk menikmati sajian hiburan rangkaian tour Demam Lida 2019 yang terpusat di Mall Tamansari Salatiga, Minggu (7/4/2019).

Deretan artis dangdut alumni ajang pencarian bakat Indosiar tampak hadir untuk menghibur masyarakat.

Head of Program Communication Indosiar Verno Nitiprodjo mengatakan, roadshow konser musik dangdut itu merupakan acara rutin tiap tahun, mengunjungi berbagai kota di Indonesia.

“Salatiga ini kota tujuan terakhir. Sebelumnya kami ke Garut, Lampung, Cirebon, Cibitung, Padang, Sidoarjo, Gresik, dan Makassar,” terangnya kepada Tribunjateng.com, Minggu (7/4/2019).

Menurut Verno, di Kota Hati Beriman ini merupakan kedua kalinya atau sebelumnya kegiatan serupa pada 2017 silam.

Ia membeberkan, beberapa artis dangdut turut tampil di Kota Salatiga seperti Putri Isnari, Randa Lida, dan Jamila Bintang Pantura.

Dikatakannya, melalui kegiatan rutin secara off air tersebut diharapkan semakin bisa mendekatkan masyarakat dengan idolanya, yang selama ini hanya sekadar dilihat melalui televisi.

“Sejak ditayangkan Januari 2019, acara hiburan yang dikonsep berupa kompetisi ini telah memperkenalkan sekitar 80 peserta dari 34 provinsi di Indonesia,” katanya.

Verno menambahkan, bagi masyarakat Salatiga dapat menikmati sajian hiburan tersebut secara gratis hingga pukul 18.00.

Terpisah artis alumni D’Academy Putri Isnari berucap selama konser di Salatiga menyanyikan lima lagu.

Ia menyampaikan, pasca acara berencana pula ingin mengunjungi beberapa lokasi wisata di Salatiga dan sekitarnya apabila kondisi cuaca memungkinkan.

“Ada lima lagu yang saya nyanyikan. Mulai berjudul Bojoku Galak, Matahariku, Selalu Miliku, Gula-gula, dan Aduhai,” ujarnya. (M Nafiul Haris)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved