BRI Purworejo Berikan 2 Unit Kendaraan Operasional Babinsa Kodim 0708 Purworejo

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Purworejo menyerahkan bantuan Bina Lingkungan BRI Kepada Kodim 0708 Purworejo.

BRI Purworejo Berikan 2 Unit Kendaraan Operasional Babinsa Kodim 0708 Purworejo
ISTIMEWA
BRI Purworejo Berikan 2 Unit Kendaraan Operasional Babinsa Kodim 0708 Purworejo 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOREJO - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Purworejo menyerahkan bantuan Bina Lingkungan BRI Kepada Kodim 0708 Purworejo.

Bantuan berupa 2 unit sepeda motor untuk membantu kelancaran operasional dan pelayanan Babinsa kepada masyarakat Purworejo.

Bantuan itu diserahkan Pemimpin Cabang BRI Purworejo, Dwi Hendro Susatyo dan Diterima Dandim 0708, Letkol Inf Muchlis Gasim, SH, M.Si.

Penyerahan bantuan tersebut di lakukan di Aula Jendral Sudirman Makodim 0708, Senin (8/4/2019).

Penyerahan bantuan dua unit kendaraan operasional tersebut dihadiri seluruh Anggota Kodim 0708 Purworejo dan Persit Kartika Chandra Kirana.

Dwi Hendro Susatyo mengatakan bantuan dua unit Kendaraan Operasional kepada Kodim 0708, karena sangat dibutuhkan Babinsa dalam melayani masyarakat terutama yang bertempat tinggal dipelosok dan sulit dijangkau.

"Ini diharapkan bisa membantu Kodim 0708 khususnya Babinsa, menyebarluaskan program pemerintah dan membantu masyarakat bila memerlukan bantuan," ungkapnya dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com.

Hendro menambahkan bantuan tersebut diharapkan dapat mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun hubungan harmonis serta humanis antara pemerintah dan masyarakat.

Sementara itu, Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf. Muchlis Gasim, SH, M.Si mengucapkan berterima kasih kepada BRI Purworejo telah memberikan 2 Unit Sepeda Motor yang digunakan oleh Prajurit TNI untuk melakukan pengawasan dan pengayoman masyarakat di bawah pembinaan Kodim 0708 Purworejo.

"Dengan adanya 2 Unit Motor ini bisa membantu opersional prajurit dalam program pemerintah dalam menjaga keamanan teritorial yang telah di gagas oleh Kodim 0708 Purworejo," ujarnya.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved