Pemuda Pancasila Jateng Mantapkan Dukungan Paslon 01 Jokowi-Amin

Relawan Pemuda Pancasila Jawa Tengah secara resmi mendeklarasikan sebagai pendukung pasangan calon (paslon) presiden dan calon wakil presiden nomor 01

Pemuda Pancasila Jateng Mantapkan Dukungan Paslon 01 Jokowi-Amin
ISTIMEWA
Relawan Pemuda Pancasila Jawa Tengah mendeklarasikan sebagai pendukung pasangan calon (paslon) presiden dan calon wakil presiden nomor 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Senin (8/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Relawan Pemuda Pancasila Jawa Tengah secara resmi mendeklarasikan sebagai pendukung pasangan calon (paslon) presiden dan calon wakil presiden nomor 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Senin (8/4/2019).

Dukungan ini dilakukan menyusul telah dilaksanakannya deklarasi Relawan Pemuda Pancasila tingkat nasional beberapa waktu lalu.

Ratusan anggota Pemuda Pancasila hadir memadati area kegiatan yang berada di Jalan Mpu Tantular, Kawasan Kota Lama. Adapun dukungan Relawan Pemuda Pancasila Jawa Tengah kepada Jokowi diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Kota Semarang, Hendrar Prihadi.

Hendi, sapaan akrabnya, meyakini dukungan Relawan Pemuda Pancasila di tingkat Jawa Tengah merupakan representasi bulatnya dukungan masyarakat kepada capres 01 Jokowi, baik di tingkat pusat, provinsi, maupun Kabupaten maupun Kota.

Dia juga menekankan, dukungan Relawan Pemuda Pancasila Jawa Tengah tak hanya memantapkan dukungan dari relawan Pemuda Pancasila sendiri, tetapi menguatkan dukungan kepada Jokowi di Jawa Tengah bersama dengan elemen masyarakat lainnya yang telah lebih dulu mendeklarasikan dukungan.

"Saya berharap keluarga besar pemuda pancasila memastikan setelah pulang dari acara ini untuk kumpulkan keluarga, dukung dan coblos 01. Setelah keluarga bulat, pastikan tetangga-tetangga, rekan-rekan organisasi, semua yg kenal untuk mendukung dan memilih 01," pintanya saat menerima dukungan dari Pemuda Pancasila.

Dikatakannya, semakin mendekati pesta demokrasi, dukungan untuk paslon 01 di Kota Semarang semakin menguat. Banyaknya dukungan ini dia optimis dapat mencapai target kemenangan Jokowi di Jawa Tengah sebesar 75 persen.

"Semakin hari semakin banyak dukungan dari organisasi kemasyarakatan di Semarang. Ini menjadi suntikan untuk bisa memenangkan jokowi 75 persen," tegasnya.

Dia pun berpesan kepada masyarakat, seluruh tim partai maupun koalisi, dan para relawan untuk menolak money politics. Sebab, money politics hanya akan membuat demokrasi di Indonesia tidak akan berkembang.

"Saya sampaikan jika menemukan money politics segera laporkan ke Bawaslu ataupun kepolisian," tandasnya. (eyf)

Penulis: Eka Yulianti Fajlin
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved