Jelang Pemilu, Pagi Ini Polres Jepara Menggelar Focus Group Discussion

Kapolres Jepara dalam sambutannya menuturkan bahwa FGD merupakan program untuk mendinginkan suasana

Jelang Pemilu, Pagi Ini Polres Jepara Menggelar Focus Group Discussion
dok humas Polres Jepara
Jelang Pemilu, Pagi Ini Polres Jepara Menggelar Focus Group Discussion 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Jepara telah dilaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Satbinmas Polres Jepara dengan tema "Pilihan Pasti Beda Namun Kerukunan, Persatuan Dan Kebersamaan Dalam Bingkai Kebhinekaan Tetap Yang Utama", Kamis (11/04/2019).

Kapolres Jepara dalam sambutannya menuturkan bahwa FGD merupakan program untuk mendinginkan suasana terutama menjelang Pemilu Tahun 2019.

Saat ini para parpol pengusung telah melakukan pemanasan dalam mencari dukungan masa dan dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas di wilayah khususnya Jepara, sehingga perlu adanya FGD sprti ini agar bisa menjadi pendingin situasi yang saat ini mulai memanas.

Perbedaan dan kebhinekaan adalah anugrah yang kita miliki, berbeda pendapat / pilihan boleh namun tanpa harus membenci dan mencaci, kerukunan tetaplah yang utama, berharap kepada para tokoh agama dapat menghimbau kepada jamaah masing-masing agar tetap menjaga kerukunan.

‘’ Kami dari Polres Jepara mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan, karena kami hanya manusia biasa, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua”, imbuhnya.

Sebelum berakhir terdapat penyampaian motivasi oleh Budayawan Nasional Supriyanto GS (Pri GS) bahwa kerukunan bisa kita mulai dari keluarga kita terlebih dahulu, mari kita mulai kegembiraan dari pagi hari dimana otak kita masih dalam keadaan fresh, salah satu objek yang bisa membuat kita bahagia adalah figur anak kecil, dalam wajah atau perilaku anak kecil terdapat daya tarik yang bisa membuat kita tertawa dan bahagia

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Czi. Fahrudi Hidayat, yang mewakili Bupati Jepara Ass 1, Abdul Syukur, Para pejabat utama Polres Jepara, Ketua KPU Subchan Zuhri, Ketua Bawaslu Sujiantoko, Ketua MUI Jepara KH Masyhudi, Tokoh Budayawan Supriyanto GS (Pri GS)., Tokoh pemuka agama yang tergabung dalam FKUB Kabupaten Jepara, Perwakilan LSM di Jepara serta para tamu undangan. (*)

.

(hms)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved