Kerap Dijadikan Tempat Mabuk-mabukan, Wisatawan Resah saat Kunjungi Pantai Sari Pekalongan

Pengunjung objek wisata Pantai Sari Kota Pekalongan keluhkan banyaknya pemuda yang acap kali bergerombol dan minum-minuman keras.

Kerap Dijadikan Tempat Mabuk-mabukan, Wisatawan Resah saat Kunjungi Pantai Sari Pekalongan
TRIBUN JATENG/BUDI SUSANTO
Sejumlah pemuda berkumpul di pesisir Pantai Sari Kota Pekalongon, Kamis (11/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Pengunjung objek wisata Pantai Sari Kota Pekalongan keluhkan banyaknya pemuda yang acap kali bergerombol dan minum-minuman keras.

Bahkan tak jarang, botol minuman keras dan botol alkohol untuk luka luar ditemukan berserakan sepanjang pantai.

Hal tersebut membuat pengunjung merasa tak nyaman menikmati sore di kawasan pantai andalan Kota Batik.

Agus Tri (42) warga Panjang Baru Kecamatan Pekalongan Utara satu di antaranya, ia mengaku aktifitas pemuda yang sering mabuk-mabukan mengganggu kenyamanan pengunjung.

"Banyak pemuda bergerombol, apalagi menjelang malam, mereka minum-minuman keras. Saya tahu karena setiap hari melintas di pantai ini," jelasnya, Kamis (10/4/2019).

Video KPU Kota Pekalongan Imbau Agar Nelayan Gunakan Hak Pilihnya

Agus menuturkan, banyak botol alkohol untuk luka ditemukan warga berserakan sepanjang Pantai Sari.

"Pikirannya di mana anak muda sekarang, alkohol luka bisa dijadikan oplosan apa tidak takut kesehatannya terganggu," paparnya.

Sementara itu, Ayuningtyas (30) warga Pemalang yang tengah berkunjung ke Pantai Sari, menyanyangkan keindahan pantai dirusak dengan adanya pemuda yang mabuk di pinggir pantai.

"Kalau sore pemandangannya indah, tapi sayang sekali banyak pemuda yang minum-minum, kalau pengunjung wanita pasti takut berlama-lama di pantai karena ada pemuda mabuk," imbuhnya.

Adapun Kasatsabhara Polres Pekalongan Kota, AKP Sumarjo menegaskan, jajaran Polres Pekalongan akan terus melakukan operasi ketertiban di wilayah pesisir Pantai Sari.

"Kami akan terus melakukan operasi ketertiban, agar suasana Kota Pekalongan tetap kondusif, apalagi jelang pelaksanaan Pemilu," tegasnya. (bud)

Penulis: budi susanto
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved