Ahmad Abdul Tak Terlalu Ambisius Membuat Konten Vlog

Goodfellas Resto dan Modus Bar, outlet yang berada dibawah naungan management Varuna Entertainment merayakan ulang tahunnya yang ke 4

Ahmad Abdul Tak Terlalu Ambisius Membuat Konten Vlog
ISTIMEWA
Ahmad Abdul (tengah kaos putih) sedang berfoto bersama dengan penggemarnya di Kota Semarang usai melakukan meet and great. Kehadiran Abdul dalam rangka merayakan ulang tahun Goodfellas Resto dan Modus Bar, Kamis (11/4) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Goodfellas Resto dan Modus Bar, outlet yang berada dibawah naungan management Varuna Entertainment merayakan ulang tahunnya yang ke 4 pada hari Kamis (11/4).

Ulang tahun kali ini pihak management Goodfellas Resto dan Modus Bar mendatangkan Ahmad Abdul.

Penyanyi solo jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Goodfellas Resto dan Modus Bar mengangkat tema Chasing The Light dengan tagline #meetmeat4thstreet.

“Anniversary kali ini kami mengangkat tema Chasing The Light yang bisa diartikan mengejar cahaya, jadi Goodfellas ingin terus mengejar sesuatu yang terang dan menjadi sesuatu yang lebih baik lagi,“ ucap Anggita S Dara, Brand Executive Varuna Entertainment.

Sebelum Ahmad Abdul tampil, Goodfellas Resto dan Modus Bar mengajak fans untuk meet and great.

Kehadiran Abdul membuat para fans terpana. Hanya ada beberapa orang yang memberanikan diri untuk bertanya kepada Abdul.

"Mas, sekarang kan banyak musisi yang sudah mencoba buat vlog sendiri. Kalau mas Abdul apa tidak tertarik?," tanya seorang fans.

Abdul menjawab, pembuatan konten vlog semua sudah diserahkan tim nya. Karena dia sendiri tidak begitu ambisius untuk menciptakan sebuah konten vlog.

"Aku enggak mau yang terlalu latah, ikut-ikutan. Tapi kalau vlog yang dibuat tim saya ada. Chanelnya ABD Team," ujar Abdul.

Ia mengaku sudah lima kali hadir di Kota Semarang. Bagi Abdul, lunpia masih menjadi kuliner yang selalu ia bawa pulang ketika kembali ke ibu kota.

"Sebenarnya aku tidak begitu banyak tahu kuliner Semarang. Karena setiap abis manggung biasanya langsung pulang. Jadi untuk sementara ini masih lunpia yang favorit," jelas pria yang tak suka makanan tahu ini.

Supaya penggemarnya di Semarang tidak bosan, Abdul menegaskan akan melakukan arasement yang berbeda untuk setiap lagu yang dia nyanyikan.

"Sebenarnya nama Goodfellas sudah kedengeran sampai Jakarta. Tapi baru kali ini saya tampil di tempat ini. Pastinya akan ada arasement yang spesial untuk warga Kota Semarang," tutupnya.

Usai berbincang-bincang dengan fans, Abdul memberikan kesempatan mereka untuk berfoto bersama. Tak lupa memberika tanda tangan sebagai buah tangan.(*)

Penulis: faisal affan
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved