Sosok Wakil Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid yang Baru Dilantik di Mata Sang Istri

Papan ucapan tanda selamat berjejer di sebuah gang yang terletak di Pesindon, Kelurahan Bendan Kergon Kecamatan Pekalongan Barat

Sosok Wakil Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid yang Baru Dilantik di Mata Sang Istri
Tribunjateng.com/Budi Susanto
Wakil Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid, berfoto bersama keluarga setalah dilantik oleh Gubernur Jateng, Jumat (13/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Papan ucapan tanda selamat berjejer di sebuah gang yang terletak di Pesindon, Kelurahan Bendan Kergon Kecamatan Pekalongan Barat.

Selain papan ucapan, di gang tersebut dipadati warga sekitar yang menunggu kedatangan Achmad Afzan Arslan Djunaid.

Afzan merupakan Wakil Wali Kota Pekalongan, yang dilantik oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Semarang, Jumat (11/4/2019).

Sosok yang ditunggu warga pun akhirnya datang bersama tim pengawalan, sejumlah warga langsung mengerumuni Afzan usai keluar dari mobil berwarna hitam.

Ucapan selamat serta ramah tamah ditunjukkan warga sekitar, sanak keluarga juga memeluk Wakil Wali Kota Pekalongan itu sesampainya di rumah.

Keluarga Afzan terlihat bahagia melihat Wali Kota Pekalongan pulang usai dilantik oleh Gubernur Jateng, tak terkecuali sang istri Inggit Soraya.

Inggit menjelaskan sang suami merupakan sosok lelaki tenang, dan ramah serta bertanggung jawab kepada keluarga.

"Suami saya orang yang ramah dan sangat bertanggung jawab, dengan dilantik menjadi Wakil Wali Kota Pekalongan, saya berharap suami saya bisa meneruskan amanah masyarakat," paparnya kepada Tribunjateng.com.

Inggit berharap suaminya bisa meneruskan langkah sang kakak yaitu Achmad Alf Arslan Djunaid Mantan Wali Kota Pekalongan.

"Tugas serta amanah dari rakyat sekarang diemban suami saya, dan harus dilaksanakan sebaik-baiknya demi kesejahteraan masyarakat Kota Pekalongon. Saya bersama keluarga akan mendukung melalui doa agar suami saya bisa menjalankan tugas secara baik," imbuhnya. (*)

Penulis: budi susanto
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved