Pemilu 2019

Ketua DPD Golkar Salatiga Targetkan Raih Enam Kursi di Pileg 2019

DPD II Partai Golkar Kota Salatiga mematok target kemenangan pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 untuk DPRD Salatiga sebanyak enam kursi.

Ketua DPD Golkar Salatiga Targetkan Raih Enam Kursi di Pileg 2019
TRIBUNJATENG/M NAFIUL HARIS
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Salatiga Sutrisno saat menyampaikan orasi politik dalam acara kampanye akbar di Lapangan Desa Sukosari, Kelurahan Tingkir, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, Sabtu (13/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Nafiul Haris

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Salatiga mematok target kemenangan pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 untuk DPRD Salatiga sebanyak enam kursi.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Salatiga Sutrisno mengatakan memanfaatkan hari terakhir masa kampanye terbuka hari ini pihaknya menggelar kampanye akbar yang dihadiri sejumlah calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Salatiga.

“Tujuannya memastikan para warga yang hadir ke acara kali ini tahu betul sosok atau siapa saja caleg asal Partai Golkar untuk DPRD Kota Salatiga,” terangnya kepada Tribunjateng.com, seusai kampanye akbar di Lapangan Desa Sukosari, Kelurahan Tingkir, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, Sabtu (13/4/2019).

Menurut Sutrisno raihan enam kursi merupakan target minimal. Adapun nantinya dapat lebih dari itu merupakan bonus.

Ia mengajak seluruh kader Partai Golkar tidak lupa dalam setiap kesempatan turut mengkampanyekan kepada masyarakat pada pemilu 17 April 2019 nanti supaya mencoblos calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Dikatakannya, Partai Golkar merupakan partai politik yang pertama kali secara resmi memutuskan mengusung Jokowi-Amin karenanya semua kader harus turut pula memenangkannya.

“Saya mengemban amanah dari DPD I Partai Golkar Jateng. Dan sekarang pada kesempatan terbuka ini kembali saya sampaikan kepada semua kader apabila turun kebawah bertemu masyarakat turut serta mengkampanyekan supaya memilih capres-cawapres 01,” katanya.

Ia menambahkan saat pemilu nanti masyarakat juga diminta tidak lupa mencoblos Partai Golkar.

Ia berjanji anggaran serap aspirasi sekarang yang dinilai hanya untuk tokoh agama dan tokoh masyarakat saja perlu adanya satu perubahan besar di Kota Salatiga.

“Menuju kesana, para kader dan khususnya caleg asal partai berlambang beringin harus rajin bertemu masyarakat.

Menyampaikan visi dan misinya apabila menjadi anggota dewan nanti. Untuk itu kepada semua warga saya memohon restu memenangkan calon kami,” jelasnya (ris)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved