Pilpres 2019

Massa Kampanye Akbar Jokowi-Maruf Membludak, Panitia Siapkan Layar di Luar SUGBK

Massa pendukung pasangan calon presiden - calon wakil presiden Jokowi - Maruf Amin membludak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jaka

Massa Kampanye Akbar Jokowi-Maruf Membludak, Panitia Siapkan Layar di Luar SUGBK
TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
Sejumlah layar yang disiapkan bagi massa pendukung Jokowi-Ma'ruf yang tidak bisa masuk ke dalam SUGBK, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Massa pendukung pasangan calon presiden - calon wakil presiden Jokowi - Maruf Amin membludak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Massa pendukung yang tidak bisa masuk ke dalam SUGBK terpaksa menunggu di luar SUGBK.

Untuk mengakomodasi keinginan massa yang sudah datang, pihak penyelenggara kampanye akbar bertajuk Konser Putih Bersatu pasangan calon Presiden Jokowi - Maruf Amin menyedikan sejumlah layar lebar.

Layar lebar itu disediakan bagi massa pendukung pasangan calon Presiden nomor urut satu tersebut yang tidak dapat masuk ke dalam stadion.

Pantauan TribunJakarta.com, setidaknya ada empat layar lebar yang disiapkan pihak penyelenggara di Zona 2, 4, 6, dan 9 SUGBK.

Para pendukung Jokowo - Maruf Amin yang tak bisa masuk ke dalam stadion pun tampak antusias menyaksikan jalannya kampanye dari layar tersebut.

Mereka mengaku sangat terbantu dengan adanya layar raksasa tersebut sehingga bisa menyaksikan keseruan kampanye akbar Jokowi di dalam stadion.

Seperti yang diutara oleh Brenda Chatrine (27), meski tak bisa masuk ke dalam stadion namun ia mengaku bisa merasakan euforia kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf.

"Meski cuma nonton dari luar tapi tetep seru banget ya disini, ketemu banyak pendukung Pakde Jokowi," ucapnya, Sabtu (13/4/2019).

"Suara teriakan dari dalam stadion juga masih kedengaran," tambahnya.

Hal senada turut disampaikan oleh Putra Silitonga (32), meski sudah jauh-jauh datang dari Bekasi namun ia tak terlalu kecewa tidak bisa masuk ke dalam SUGBK.

"Ya enggak kecewa banget sih enggak bisa masuk ke dalam, ini masih bisa nonton disini dan ngerasain gimana rasanya ikut kampanye," kata Putra.

Ia pun berharap, pada Pemilu yang akan dihelat pada 17 April 2019 mendatang, pasangan Jokowi-Ma'ruf bisa terpilih kembali menjadi Presiden RI hingga 2024 mendatang.

Penulis : Dionisius Arya Bima Suci

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul : Panitia Konser Putih Bersatu Siapkan Layar Lebar di Sekitar SUGBK

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved