Polsek Sambirejo Sragen Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu

logistik Pemilu dari KPU kemudian diterima Ketua PPK Kecamatan Sambirejo, Urip Tri Nugroho, Ketua Panwascam Drs. Pitoyo

Polsek Sambirejo Sragen Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu
Humas Polres Sragen
Polsek Sambirejo Polres Sragen mengawal pengiriman dan pendistribusian logistik kotak suara DPR-RI dari KPU Kabupaten Sragen menuju ke PPK Kecamatan Sambirejo 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Polsek Sambirejo Polres Sragen mengawal pengiriman dan pendistribusian logistik kotak suara DPR-RI dari KPU Kabupaten Sragen menuju ke PPK Kecamatan Sambirejo.

Menggunakan satu unit truk box, distribusi dilakukan pada Sabtu (13/4/2019) pagi.

“Pengawalan pagi ini dimulai pukul 10.00 Wib dari gudang KPU kabupaten Sragen, dengan kendaraan dinas kepolisian, dan kita bersyukur selama perjalanan lancar, “ ujar Kapolsek Sambirejo AKP Saptiwi dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan.

Setelah sampai di PPK kecamatan Sambirejo, logistik Pemilu dari KPU kemudian diterima Ketua PPK Kecamatan Sambirejo, Urip Tri Nugroho, Ketua Panwascam Drs. Pitoyo dan dua anggota Panwascam.

Logistik yang dikawal untuk kirim ke PPK itu sebanyak 137 kotak di antaranya berisi surat suara DPR RI 32.873 buah, formulir formulir Salinan model C1-DPR-RI 137 buku sebanyak 17262 lembar, formulir Model C1 Plano DPR-RI berhologram 137 set berjumlah 2466 lembar, dan  model C1 Plano DPR-RI berhologram 137 set dan berjumlah 2466 lembar. (*)

Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved