Ada Soto dan Makanan Ringan di TPS Tempat Bupati Sragen Nyoblos

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati menggunakan hak suaranya di TPS 21 Taman Asri, Kroyo, Karangmalang, Sragen, Rabu (17/4/2019).

Ada Soto dan Makanan Ringan di TPS Tempat Bupati Sragen Nyoblos
Tribun Jateng/Mahfira Putri Maulani
Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersama keluarga melakukan pencoblosan di TPS 2 Taman Asri, Kroyo, Karangmalang, Sragen, Rabu (17/4/2019)

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati menggunakan hak suaranya di TPS 21 Taman Asri, Kroyo, Karangmalang, Sragen, Rabu (17/4/2019).

Yuni, sapaannya, datang bersama suaminya Akbar Zulkifli Oesman dan ketiga anaknya Umar, Adji dan Putri dengan mengenakan baju putih.

Meskipun Putri belum masuk Daftar Pemilih Tetap namun dirinya tetap hadir ke TPS bersama keluarga.

Menariknya di TPS Yuni mencoblos ini disediakan soto sembari dipanggil petugas.

Bukan hanya itu, usai mencoblos, pemilih lalu diberikan snack.

Yuni merasa bersyukur karena telah menggunakan hak suaranya.

Dia berharap, siapapun yang ditetapkan sebagai pemimpin bangsa dan wakil rakyat dapat mengemban amanah.

"Bagi yang belum bisa mengemban amanah untuk bisa menerima hasil keputusan dengan ikhlas intinya adalah Indonesia harus lebih baik dengan pemilu kali ini," ujar Yuni.

"Sebagai Bupati Sragen saya rasa masyarakat Sragen sudah cerdas dan dewasa dalam berdemokrasi, kita bisa melewati Pemilu yang sedemikian melelahkan dengan masa kampanye tujuh bulan dan alhamdulillah Sragen tetap kondusif," jelasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Sragen, Deddy Endriyatno melakukan pencoblosan di TPS 24 Mojo RT 3, Sragen Kulon, Sragen bersama istri Retna Susanti dan keempat anaknya.

Dedy beserta keluarga kompak mengenakan batik saat datang ke TPS.

"Proses nyoblosnya tidak susah, namun saat melipat surat suara kembali seperti semula yang sedikit susah," ujar Dedy. (Mahfira Putri Maulani)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved