Informa Simpanglima Semarang Berikan Promo dan Diskon Bagi Konsumen yang Berikan Suara Pemilu

Informa Simpanglima Semarang dengan memberikan cashback dan extra diskon bagi pelanggan yang memerikan suara di Pemilu 2019.

Informa Simpanglima Semarang Berikan Promo dan Diskon Bagi Konsumen yang Berikan Suara Pemilu
Istimewa
Poster promo Cashback dan Extra Diskon di Informa Simpanglima Semarang.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagai bentuk apresiasi bagi seluruh warga yang sudah menjalankan kewajiban dengan menggunakan hak pilihnya, beberapa lokasi seperti hotel, tempat perbelanjaan (mall), tempat hiburan, cafe, dan lain-lain memberikan beragam promo menarik.

Satu di antaranya yang tidak ingin ketinggalan yaitu Informa Simpanglima Semarang dengan memberikan cashback dan extra diskon.

Deputy Store Manager PT Home Center Indonesia, Harry Wibowo menuturkan, beberapa promo pemilu tersebut yaitu cashback untuk pembelian furniture dan masih mendapat tambahan extra diskon bagi customer yang menunjukan tanda jarinya setelah mencoblos.

"Promo ini berlaku mulai 17-21 April 2019, customer bisa mendapat cashback Rp 1,7 juta plus ekstra diskon Rp 400 ribu untuk pembelian furniture. Dengan syarat menunjukan tanda jarinya setelah mencoblos," tutur Harry Wibowo pada Tribunjateng.com, Rabu (17/4/2019).

Daftar Promo Diskon di Mal Paragon Semarang Sambut Pemilu 17 April 2019

Pemilu: Ronaldo Vs Messi

Syarat lain untuk bisa mendapat promo tersebut, hanya berlaku khusus Member atau Pengguna Kartu Kredit Bank Mandiri.

Minimal belanja produk funiture sebesar Rp 15,4 juta bisa mendapat cashback voucher Rp 1,7 juta dan extra diskon Rp 400 ribu.

"Mekanisme penggunaan cashback dengan penggunaan voucher maksimal H plus dua dan penggunaan cashback tanpa minimal belanja. Selain itu, cashback voucher tertera di struk belanja, berlaku cicilan 0 persen hingga 24 bulan dan berlaku membayar menggunakan Informa Point," paparnya.

Tidak hanya menghadirkan promo dalam rangka pesta demokrasi, Informa juga memberikan promo lain yaitu Extra diskon lima persen plus cashback hingga Rp 500 ribu khusus pembelian barang Elektronik periode 17-21 April 2019.

Adapun promo ini berlaku bagi semua customer dengan ketentuan minimal belanja Rp 5 juta mendapat cashback Rp 200 ribu.

Minimal belanja Rp 8 juta mendapat cashback Rp 500 ribu, tidak dapat digabung dengan promo lain dan bisa membayar menggunakan Informa Point.

"Cara penggunaan cashback ini di antaranya yaitu berlaku hingga 21 April 2019, tanpa minimum belanja, hanya berlaku untuk pembelian elektronik, satu voucher digunakan untuk satu kali transaksi, voucher cashback tidak bisa digabung dengan voucher sejenis atau promo lain, harus transaksi lunas, dan berlaku cicilan 0 persen hingga 24 bulan," pungkasnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved