Sangat Memohon, Ini Pengakuan Pengemudi Fortuner yang Mengamuk dan Naik Kap Mobil

Hal tersebut terjadi setelah pengemudi itu ditangkap, gara-gara mengamuk hingga siram air dan injak kap mobil pengendara lain

Sangat Memohon, Ini Pengakuan Pengemudi Fortuner yang Mengamuk dan Naik Kap Mobil
Instagram @minandapulungan
Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria marah-marah di tengah jalanan yang sedang macet pada pengemudi kendaraan lain viral di media sosial, khususnya Instagram. 

TRIBUNJATENG.COM - Pengemudi Fortuner yang arogan dan marah-marah di Tol Pancoran akhirnya minta maaf.

Hal tersebut terjadi setelah pengemudi itu ditangkap, gara-gara mengamuk hingga siram air dan injak kap mobil pengendara lain.

Sosok bernama Oloan Nadaek (35_ itu minta maaf sebanyak 3 kali ke korban, yakni Ridho Laksamana dan Siti Maninda Pulungan di Polda Metro Jaya pada Selasa (16/4/2019).

“Dia (Oloan) mengakui enggak ada alasan yang membenarkan dia berbuat seperti itu. Dia khilaf, dia tau dia salah, dia tau kalau hal ini tidak sepantasnya dia lakukan, dia tau dia merugikan banyak pihak,” ujar Siti Maninda kepada Kompas.com, Selasa malam usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

“Kebetulan kita sama-sama orang Batak. Jadi, kalau orang Batak menundukan kepalanya sudah sampai ke bawah sekali dan menaikkan sepuluh jarinya ke atas itu artinya dia sudah sangat memohon."

"Sekitar tiga kali pas papasan dia minta maaf dan dia meminta izin penyidik untuk bersalaman dengan saya dan suami, dia minta tolong dimaklumi kesalahannya,” lanjut Maninda mengisahkan.

Maninda dan suami juga mengaku telah memaafkan Oloan yang kini menjadi tersangka dan dijerat Pasal 335 KUHP, tentang pengancaman dengan hukuman maksimal 1 tahun penjara.

Mereka bertiga mengklaim sudah bersalaman, bahkan berpelukan selama pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya sejak Selasa siang.

D

Awal-mula perkara

Perkara bermula dari sebuah video yang viral di jagat maya.

Halaman
1234
Editor: muslimah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved