Calon Penumpang BRT Trans Semarang Terjatuh, Pagi Tadi di Shelter Jalan Raden Patah Gayamsari

Seorang calon penumpang terjatuh di Shelter BRT Trans Semarang Jalan Raden Patah Kecamatan Gayamsari Kota Semarang, Kamis (18/4/2019) pukul 09.25.

Calon Penumpang BRT Trans Semarang Terjatuh, Pagi Tadi di Shelter Jalan Raden Patah Gayamsari
TRIBUNJATENG/DOK
ILUSTRASI 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Seorang calon penumpang terjatuh di Shelter Bus Rapit Transit (BRT) Trans Semarang Jalan Raden Patah Kecamatan Gayamsari Kota Semarang, Kamis (18/4/2019) sekitar pukul 09.25.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunjateng.com, seorang ibu yang belum diketahui namanya itu hendak menaiki BRT.

Akibatnya, tubuh maupun kepala ibu tersebut terbentur bahu trotoar jalan bagian kanan atau antara shelter (halte) dengan bus yang berhenti.

Atas musibah itu, ibu tersebut dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk menjalani perawatan.

Adapun BRT Trans Semarang tersebut bernomor polisi H 1416 BW.

"Jarak antar halte dan bus terlalu jauh. Sehingga seorang ibu calon penumpang terjatuh. Saya juga sempat melihat kondektur bus menarik ibu tersebut," jelas Edi, warga yang mengklaim secara langsung menyaksikan kejadian itu.

Posisi Edi, pengendara sepeda motor itu yang sebelumnya berada tepat di belakang bus kemudian memarkirkan motornya di depan bus. 

Bersama kondektur dan beberapa calon penumpang lainnya membantu mengangkat ibu berusia sekitar 55 tahun yang terjatuh itu dan membaringkannya di bagian tangga shelter.

"Kondisi ibu tersebut masih sadar. Namun kesakitan dan tidak mampu untuk berdiri. Tak lama kemudian, dibawa ke rumah sakit," tuturnya. 

Atas informasi tersebut, pihak Tribunjateng.com pun saat ini masih mencoba untuk mengkonfirmasi pihak BLU Trans Semarang sebagai pihak operator BRT Trans Semarang. (M Saifudin)

Penulis: Moch Saifudin
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved