Persija Jakarta Hadapi Jadwal Padat, Ivan Kolev: Kami Fokus ke Piala AFC 2019

Merespons jadwal padat yang akan dihadapi Persija Jakarta, pelatih Ivan Kolev meminta para pemainnya untuk fokus ke laga terdekat, Piala AFC 2019.

Persija Jakarta Hadapi Jadwal Padat, Ivan Kolev: Kami Fokus ke Piala AFC 2019
PSSI.ORG
Persija Jakarta jelang persiapan Babak 8 besar Piala Presiden 2019 

TRIBUNJATENG.COM - Merespons jadwal padat yang akan dihadapi timnya, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev meminta para pemainnya untuk fokus ke laga terdekat.

Terdekat, Persija Jakarta akan menjamu Ceres Negros pada lanjutan fase grup Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 23 Mei mendatang.

Setelah laga itu, Persija akan memainkan empat laga lagi hingga 8 Mei.

Totalnya ada lima pertandingan yang sudah menunggu dalam rentang 16 hari.

Jadwal Lengkap 8 Besar Piala Indonesia, Jadwal Persija Jakarta Mepet Piala AFC 2019

Menurut Ivan Kolev, timnya jangan pusing-pusing memikirkan semua laga itu, melainkan memikirkan laga terdekat melawan Ceres Negros.

"Yang pertama kami memikirkan pertandingan melawan Ceres-Negros lebih dulu," kata Ivan Kolev kepada wartawan, Kamis (18/4/2019).

"Baru setelah itu kami akan memikirkan pertandingan melawan Bali United (Piala Indonesia). Sekali lagi kami fokus ke pertandingan terdekat dahulu," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Bulgaria itu menegaskan bahwa timnya tak memprioritaskan salah satu ajang, baginya semua pertandingan wajib dijalani dengan upaya maksimal.

Apalagi, juara Piala Indonesia akan mendapat satu tiket jatah untuk Piala AFC musim 2020.

"Sekali lagi semua partai penting untuk Persija, di mana kami tidak bisa memilih pertandingan. Seluruh laga harus dimenangi," tutur eks pelatih PS TNI (sekarang bernama Tira Persikabo)," tuturnya.

"Memang bukan perkara mudah, tetapi kami harus menjalaninya dan akan coba untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Hasilnya kita lihat nanti," ucapnya. (*)

Editor: suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved