Bawa Parang dan Teriak di Depan Warung Kopi, Kentong Diamankan Polisi

Deni Aryanto (19) alias Kentong warga Desa Langkap, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah diamankan anggota Polsek Kedungwuni.

Bawa Parang dan Teriak di Depan Warung Kopi, Kentong Diamankan Polisi
IST
Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar (kanan) sedang melakukan pemeriksaan terhadap Kentong (19) yang membawa senjata tajam jenis parang, Jumat (19/04/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Deni Aryanto (19) alias Kentong warga Desa Langkap, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah diamankan anggota Polsek Kedungwuni.

Dia ditangkap lantaran membawa senjata tajam jenis parang dan teriak-teriak di depan warung kopi yang berada di dekat Balai Desa Pakisputih Kecamatan Kedungwuni, Jumat (19/04/2019).

Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar mengatakan Kentong diamankan karena teriak-teriak di depan warung kopi dan mengancam akan menganiaya pemilik warung kopi bernama Saefullah (24).

Mengetahui hal tersebut pemilik warung kopi langsung masuk kedalam warung dan menghubungi anggota Polsek Kedungwuni.

"Kejadian sekira pukul 03.00 Wib, sewaktu Saefullah bersama teman-teman lainnya sedang berada di warung kopi dan mengobrol.

Tiba-tiba datang Kentong membawa parang dan memanggil pemilik warung," ujar Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar kepada Tribunjateng.com

Setelah itu pemilik warung kopi melaporkan kejadian tersebut kepada petugas polisi.

Sambil menunggu petugas datang, pembeli yang berada di warung tersebut membujuk Kentong untuk menyerahkan parang tersebut.

"Alhamdulillah, setelah di bujuk oleh pembeli dan anggota yang datang ke lokasi, Kentong mau menyerahkan senjata tajam tersebut.

Saat ini Kentong di bawa ke Polsek Kedungwuni guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,"papar Kapolsek. (Dro)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved