Tiket Semifinal Liga Champion Barcelona vs Liverpool Mahal, The Reds Beri Subsidi untuk Suporternya

Liverpool mengambil langkah bijak untuk menyiasati harga tiket laga melawan Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions yang dinilai mahal.

Tiket Semifinal Liga Champion Barcelona vs Liverpool Mahal, The Reds Beri Subsidi untuk Suporternya
Twitter/@LFC
Liverpool berhasil mengalahkan FC Porto dalam leg kedua babak semifinal Liga Champions, pada Kamis (18/3/2019) dini hari WIB. 

TRIBUNJATENG.COM - Liverpool mengambil langkah bijak untuk menyiasati harga tiket laga melawan Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions yang dinilai mahal.

Harga tiket pertandingan Liverpool melawan Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (1/5/2019) menjadi isu terhangat di kalangan penikmat sepak bola.

Hal itu dikarenakan harga tiket leg pertama semifinal Liga Champions dianggap relatif mahal.

Barcelona mengumumkan bahwa pendukung Liverpool akan dikenai biaya 119 euro atau sekitar Rp 1,8 juta untuk menyaksikan laga tersebut.

Tim tuan rumah telah menyiapkan sebanyak 4.620 tiket untuk fan Liverpool yang ingin menonton langsung pertandingan di Stadion Camp Nou.

Menanggapi mahalnya harga tiket yang ditentukan tim tuan rumah, Liverpool kemudian mengambil kebijakan untuk menyiasati hal itu.

Manajemen Liverpool berencana menetapkan harga yang sama pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield pada Selasa (7/5/2019).

Melalui lama resmi, Liverpool menjelaskan kalau pendapatan tambahan dari harga tiket yang lebih tinggi ini nantinya akan kembali kepada para fannya.

Liverpool bakal menggunakan laba tersebut untuk mensubsidi pendukungnya yang ingin menonton laga langsung di Stadion Camp Nou.

Para pendukung Liverpool itu akan mendapat subsidi mencapai 31 euro atau sekitar Rp 489 ribu, sehingga mereka cukup membayar tiket seharga 88 euro (sekitar (1,3 juta).

"Liverpool akan membebani pendukung Barcelona harga tiket seharga 119 pada leg kedua di Anfield pada Selasa 7 Mei," demikian pernyataan Liverpool dikutip BolaStylo.com dari laman resmi klub.

"Pendapatan tambahan dari harga tiket yang lebih tinggi ini akan digunakan untuk mensubsidi pendukung Liverpool untuk tiket mereka, mengurangi harga tiket mencapai 31 euro hingga 88 euro."

Kebijakan yang ditentukan Liverpool ini sebelumnya pernah dilakukan oleh Manchester United.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu memberikan subsidi tiket kepada pendukungnya saat menghadapi Barcelona pada laga perempat final Liga Champions.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved