Kualitas Hubungan Seksual Pegang Peranan Penting Dalam Keharmonisan Rumah Tangga

Yayasan DKT Indonesia melalui Kondom Sutra menyelenggarakan program nikah massal yang diberi tajuk ‘Kondangan Pasti Sah’.

Kualitas Hubungan Seksual Pegang Peranan Penting Dalam Keharmonisan Rumah Tangga
TRIBUN JATENG/M NAFIUL HARIS
Suasana Kondangan Pasti Sah yang berlangsung di Lapangan Krida Taruna Kelurahan Ledok, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga Sabtu (20/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Yayasan DKT Indonesia melalui Kondom Sutra menyelenggarakan program nikah massal yang diberi tajuk ‘Kondangan Pasti Sah’.

Kegiatan ini untuk mengedukasi pasangan muda Indonesia tentang pentingnya kesehatan seksual reproduksi sebelum mengikat janji setia dan membina bahtera rumah tangga mereka.

Acara ini berlangsung Lapangan Krida Taruna Kelurahan Ledok, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga Sabtu (20/4/2019).

Brand Manager Kondom Sutra Daniel Tirta disela kegiatan mengatakan acara 'Kondangan Pasti Sah' merupakan acara nikah massal yang akan digelar secara serentak pada beberapa kota besar di Indonesia mulai Salatiga, Garut, Cirebon, Lampung, dan Palembang.

"Pasangan yang mengikuti acara ini akan mendapatkan edukasi khusus tentang kesehatan reproduksi seperti Keluarga Berencana (KB),

resolusi konflik dan komunikasi, serta pemeriksaan kesehatan reproduksi secara menyeluruh,"terangnya kepada Tribunjateng.com, Sabtu (20/4/2019)

Menurut Daniel, pada acara yang berlangsung kali ini diikuti sekira 24 pasangan baik mereka yang sudah pernah menikah secara siri atau baru akan melangsungkan pernikahan pertamanya.

Dikatakan Daniel, setiap pasangan juga diberikan bantuan mahar berupa emas seberat 2 gram.

Ia menambahkan rencananya, Kondangan Pasti Sah akan mengunjungi beberapa kota di Indonesia.

"Setiap kota yang kami kunjungi akan menjaring 30 hingga 50 pasangan dengan target utama pasangan muda berumur 18-25 tahun,

Halaman
123
Penulis: M Nafiul Haris
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved