Van Dijk Mengaku Tidak Tahu Bagaimana Cara Menghentikan Lionel Messi Jelang Barcelona Vs Liverpool

Menjelang semifinal Liga Champion 2019 Barcelona vs Liverpool nanti, bek terbaik Liverpool, Virgil Van Dijk mengaku tidak tahu bagaimana cara menghent

Van Dijk Mengaku Tidak Tahu Bagaimana Cara Menghentikan Lionel Messi Jelang Barcelona Vs Liverpool
THE SUN/GETTY IMAGES
Van Dijk vs Messi. 

TRIBUNAJENG.COM - Menjelang semifinal Liga Champion 2019 Barcelona vs Liverpool nanti, bek terbaik Liverpool, Virgil Van Dijk mengaku tidak tahu bagaimana cara menghentikan Lionel Messi.

Van Dijk mengaku bahwa ia tidak tahu bagaiman Liverpool akan menghentikan Lionel Messi di semifinal Liga Champion 2019 nanti.

Bek asal Belanda ini sudah memastikan empat kemenangan sebelumnya dalam ajang Liga Champion 2019.

Laga keempat yang berhasil dimenangi Van Dijk dkk adalah saat The Reds meraih kemenangan 4-1 saat melawan Porto dikandangnya sendiri.

Liverpool berhasil menggilas Porto dengan skor agregat 6-1 dan memastikan diri untuk menyiapkan pertandingan melawan Barcelona dalam ajang semifinal Liga Champion 2019 mendatang.

Saat ini, bek termahal dunia berusia 27 tahun itu sedang dihadapkan pada tugas untuk menghentikan salah satu penyerang terhebat, sang megabintang sekelas Lionel Messi.

Van Dijk tidak menampik fakta bahwa dia dan rekan setimnya sedang dihadapankan pada tantangan yang sangat besar di ajang semifinal nanti.

Mereka harus bermain di kandang Barcelona pada leg 1 semifinal Liga Champion 2019.

Van Dijk bersikeras bahwa ia akan membutuhkan bantuan dari seluruh pemain Liverpool untuk bisa mengalahkan Barcelona dan maju ke final untuk kedua kalinya selama berturut-turut.

"Bagaimana kita (Liverpool) akan menghentikan Messi ? saya juga tidak tahu, kita lihat saja nanti akan jadi seperti apa." kata Van Dijk mengutip dari laman resmi The Sun.

Halaman
1234
Penulis: Bayu Pradana
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved