Penyataan Panpel Persija Jakarta Diralat, Laga Melawan Ceres Negros Tanpa Penonton

Panpel Persija Jakarta meralat keputusan yang sudah mereka rilis terkait laga berpenonton pada ajang Piala AFC 2019.

Penyataan Panpel Persija Jakarta Diralat, Laga Melawan Ceres Negros Tanpa Penonton
PSSI.ORG
Persija Jakarta saat memasuki babak 8 besar Piala Presiden 2019. 

TRIBUNJATENG.COM - Panitia Pelaksana (Panpel) Persija Jakarta meralat keputusan yang sudah mereka rilis terkait laga berpenonton pada ajang Piala AFC 2019.

Senin (22/4/2019) malam, Panpel Persija Jakarta menyatakan mereka telah mendapat izin dari kepolisian untuk bisa menggelar laga dengan penonton saat menjamu Ceres Negros.

Hal itu diutarakan Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan terkait desas-desus kabar yang menyebutkan laga akan digelar tanpa penonton.

Setelah mengumumkan mendapat izin gelar laga dengan penonton, kini mereka meralatnya lagi apabila laga itu batal bisa disaksikan penonton.

"Kami ingin merevisi pernyataan semalam. Jadi ada keputusan perihal pihak kepolisian mengeluarkan surat status memberikan izin bermain tanpa penonton," kata Haen Rahmawan dari rilis resmi klub.

"Dengan demikian, kami harus menjalankan apa yang diputuskan kepolisian. Kami harus ambil sisi positifnya," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, seperti yang dilansir dari BolaSport.com telah mengabarkan adanya potensi laga ini akan digelar tanpa penonton melalui pernyataan tak terduga gelandang Ceres Negros, Stephan Schrock.

Saat bertanya tentang kesiapan Stephan Schrock bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), secara mengejutkan dia mengatakan, laga akan digelar tanpa penonton.

"Saya baru mendapat kabar bahwa laga ini akan digelar tanpa penonton. Jadi ini akan menjadi kerugian buat Persija Jakarta," kata Stephan Schrock, Senin (23/4/2019).

"Saya dengar fans tak datang karena tak mendapat izin untuk main dengan penonton. Mungkin alasannya polisi tak bisa mengamankan dengan alasan pemilu," ujarnya.

Sementara itu, Panpel Persija Jakarta menyatakan mereka siap untuk mengembalikan dana dari penjualan tiket yang sudah terlanjur dibeli oleh suporter Persija Jakarta, The Jakmania. (*)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di BolaSport.com berjudul "Piala AFC - Panpel Persija Meralat, Laga Disaksikan Tanpa Penonton"

Editor: deni setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved