Dongkrak Penjualan, Modena Home Center Adakan Pameran dan Beri Promo Menarik

Promo ini, menurut Modena Business Development National Semarang Branches, Mochamad Alwi, bertujuan untuk mendongkrak penjualan Modena

Dongkrak Penjualan, Modena Home Center Adakan Pameran dan Beri Promo Menarik
Tribunjateng.com/Desta Leila Kartika
Pengunjung sedang melihat-lihat produk yang terdapat di Pameran Modena Home Center (MHC) bersama Bank Mandiri. Berlokasi di Kantor Cabang Bank Mandiri, jl. Ahmad Yani Semarang, Rabu (24/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Modena Home Center bekerja sama dengan Bank Mandiri mengadakan pameran elektronik mulai tanggal 22-30 April 2019, di kantor cabang Bank Mandiri jl. Ahmad Yani Semarang.

Promo ini, menurut Modena Business Development National Semarang Branches, Mochamad Alwi, bertujuan untuk mendongkrak penjualan Modena.

Terutama kepada konsumen yang berkerja sama dengan Bank Mandiri.

Adapun penyedia sendiri berasal dari Modena Home Center (MHC) Semarang, di Ivy Park Ruko Arcadia BSB Ngalian Semarang.

"Kegiatan ini selain mendongkrak penjualan juga memberitahu kalau MHC juga ada promo dengan Mandiri, sehingga mempermudah atau menguntungan konsumen terutama yang menggunakan Kartu Kredit Mandiri," ujar Alwi, pada Tribunjateng.com, Rabu (24/4/2019).

Alwi mengungkapkan, daftar promo yang diberikan yaitu diskon hingga 30 persen berlaku untuk produk Modena dan DOMO.

Tambahan diskon 5 persen untuk pengguna kartu kredit Mandiri, free gift untuk produk select item, cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Untuk target pada event kali ini, kami menargetkan transaksi hingga Rp 100 juta meningat banyaknya promo-promo yang diberikan," jelasnya.

Penjualan Modena di musim pemilu, Alwi menyebut masih cukup baik, dikarenakan produk Modena ada berbagai tipe dari produk cooking, coolling dan cleaning, sehingga konsumen bisa memilih sesuai kebutuhan.

Selain itu, Modena juga memiliki beberapa produk unggulan disetiap katagori, seperti di katagori Cooking unggulan Kompor Tanam dan Cooker Hood. Katagori Coolling ada Chastfrezeer dan dispenser, di katagori Cleaning ada Water Heater dan Vacum Cleaner.

"Penjualan produk-produk tersebut rata-rata memberi kontribusi 70 persen hingga 80 persen. Menjadikan merk unggulan dan memuaskan konsumen oleh produk-produk Modena," tegasnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved