Kenalkan pada Masyarakat, UNKARTUR Semarang berpartisipasi dalam Jateng Campus Update

Dalam rangka memperkenalkan kepada masyarakat, UNKARTUR ikut dalam acara Jateng Campus Update yang diselenggarakan LLDIKTI 23-25 April 2019.

Kenalkan pada Masyarakat, UNKARTUR Semarang berpartisipasi dalam Jateng Campus Update
IST
Booth UNKARTUR dalam acara Jateng Campus Update yang diselenggarakan LLDIKTI 23-25 April 2019. 

TRIBUNJATENG.COM - Dalam rangka memperkenalkan Universitas Nasional Karangturi (UNKARTUR) kepada masyarakat, UNKARTUR ikut berpartisipasi dalam acara  Jateng Campus Update yang diselenggarakan LLDIKTI 23-25 April 2019.

Universitas Nasional Karangturi telah hadir ditengah-tengah masyarakat sejak berdirinya yaitu pada tanggal 19 Juni 2017.

Mulai menerima mahasiswa baru sejak tahun akademik 2018/2019 yang lalu sehingga saat ini mahasiswa baru sudah aktif mengikuti perkuliahan.

Publikasi booth UNKARTUR.
Publikasi booth UNKARTUR. (IST)

UNKARTUR menyelenggarakan 4 Fakultas dan 10 program studi, yaitu:

  1. Fakultas Psikologi, Ekonomika dan Bisnis , menaungi Program studi S-1 Psikologi, S-1 Akuntansi, dan S-1 Manajemen
  2. Fakultas Ilmu Kesehatan, menaungi Program studi S-1 Manajemen Informasi Kesehatan, S-1 Gizi, S-1 Farmasi, dan S-1 Kesehatan Lingkungan.
  3. Fakultas Sains dan Teknologi, mengaungi Program Studi S-1 Sistem Informasi, dan S-1 Teknologi Pangan (ditawarkan konsentrasi ilmu kopi).
  4. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, menaungi Program studi S-1 Pendidikan Bahasa Inggris.

Sebagai Universitas baru, UNKARTUR menawarkan program-program unggulan sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat akan SDM yang handal dan siap kerja maupun siap mandiri berwirausaha.

Dukungan dan modal utama bagi UNKARTUR dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi adalah berupa eksistensi Yayasan Pendidikan Nasional Karangturi sebagai Badan Penyelenggara yang telah mempunyai akar pengalaman yang panjang dalam dunia pendidikan, yaitu telah 90 tahun berkarya serta telah mampu menghasilkan lulusan yang terbukti sukses dimasyarakat sebagai pengusaha yang memiliki usaha di tingkat nasional maupun multi nasional, dan tokoh masyarakat karena memiliki karakter yang kuat sebagai entrepreneur.

Para alumni tersebut memberikan dukungan penuh bagi UNKARTUR untuk mewujudkan visi nya dengan memberikan fasilitas magang bagi para mahasiswa sesuai dengan peminatannya, sehingga metode pembelajaran menjadi berdasarkan real context dunia kerja, dunia usaha-dunia industri, dan lulusan yang dihasilkan akan dapat siap kerja.

Selain itu UNKARTUR juga menyediakan program Cross interest area, yaitu memberikan kesempatan bagi setiap mahasiswa untuk dapat mengambil kompetensi tambahan yang dilaksanakan  pada semester sisipan, di bidang-bidang:

- PSIKOLOGI: program Corporate Psychology

Dengan mata kuliah: Psikologi SDM, Perkembangan organisasi, Hubungan industri l

Halaman
123
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved