Artis Ini Pernah Tidur dengan Atap Bolong dan Tikus Berkeliaran Sebelum Kini Sukses

Melihat keberhasilan artis muda dan cantik Natasha Wilona menjadi sosok ngehits dan banyak penggemar di Tanah Air bikin terpesona

Artis Ini Pernah Tidur dengan Atap Bolong dan Tikus Berkeliaran Sebelum Kini Sukses
instagram
Natasha Wilona 

TRIBUNJATENG.COM -- Melihat keberhasilan artis muda dan cantik Natasha Wilona menjadi sosok ngehits dan banyak penggemar di Tanah Air bikin terpesona.

Aktris, model dan penyanyi kelahiran Jakarta 15 Desember 1998 ini menyita perhatian publik, sejak debutnya sebagai Cherry di sinetron "Yang Masih di Bawah Umur" tayang di televisi swasta.

Kini kepopuleran Natasha Wilona di industri hiburan tanah air tak perlu diragukan lagi. Bakatnya dalam berakting dan dunia modeling, mengantarkan Natasha menjadi salah satu artis muda hits di tanah air.

Namun pembaca juga perlu tahu suka duka perjuangan Natasha meniti karier di dunia hiburan. Karena tak ada orang yang serta merta sukses dan terkenal begitu saja. Pasti ada kisah perjuangan yang mengantarkan menuju sukses.

Natasha Wilona memiliki cerita perjuangannya sendiri, sebelum dirinya menjadi sukses seperti sekarang ini. Kisah itu dia unggah melalui kanal Youtube pribadinya Natasha Wilona (23/4).

Kekasih Verrell Bramasta itu berbagi cerita tentang perjuangannya dulu.

Dulu dia memulai karier sebagai modelling. Dengan ditemani sang ibu, Natasha Wilona yang berdarah Tionghoa-Indonesia bercerita tentang masa lalu mereka.

Mama Natasha Wilona menyebutkan bahwa putrinya sudah memulai karir sebagai model saat usianya 8 tahun.

Dulu hidup susah di kontrakan rumah berbahan kayu di Banjarmasin. Menjalani hidup sederhana.

Ia dan keluarga harus tidur di sebuah rumah dengan atap yang bolong. Banyak nyamuk serta tikus berkeliaran.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved