Bupati Brebes Santunani Keluarga Anggota Panwaslu yang Meninggal

Pemkab Brebes memberikan santuan kepada keluarga anggota Panwaslu Kecamatan Brebes, Abdul Ghofur, yang meninggal dunia di tengah proses Pemilu 2019.

Bupati Brebes Santunani Keluarga Anggota Panwaslu yang Meninggal
TRIBUN JATENG/M ZAENAL ARIFIN
Bupati Brebes, Idza Priyanti, menyerahkan santunan kepada Indah Mulyaningsih, istri anggota Panwaslu Kecamatan Brebes yang meninggal dunia, Kamis (25/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Pemkab Brebes memberikan santuan kepada keluarga anggota Panwaslu Kecamatan Brebes, Abdul Ghofur, yang meninggal dunia di tengah proses Pemilu 2019.

Santunan diserahkan langsung oleh Bupati Brebes, Idza Priyanti, kepada istri Ghofur, Indah Mulyaningsih, di rumahnya di Desa Limbangan Wetan, Kecamatan Brebes, Kamis (25/4/2019).

Idza mengatakan, santunan yang diberikan adalah bentuk kecil perhatian Pemkab kepada warga khususnya pahlawan demokrasi yang meninggal dalam menjalankan tugasnya mengawasi Pemilu.

"Kami berikan santunan hang besarannya semoga bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan," kata Idza, yang enggan menyebut nominal santunan.

Idza menyampaikan, turut berduka dengan meninggalnya Komisioner Panwascam Brebes yang meninggal dunia setelah pelaksanaan pemungutan suara.

Meskipun semua kematian adalah takdir Yang Maha Kuasa, dan semua mahluk hidup pasti akan mengalami kematian.

"Kami atas nama pribadi dan Pemkab Brebes mengucapkan belasungkawa mendalam atas meninggalnya pejuang demokrasi Bapak Ghofur, semoga amal ibadahnya dan perjuangannya diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan," ucap Idza.

Selain Ghofur, ada dua petugas Linmas di Brebes yang juga meninggal dunia.

Total terakhir, tiga orang meninggal dan 16 petugas sakit dan dirawat di rumah sakit.

"Terkait hal tersebut, kamk juga memberikan perhatian.

Halaman
123
Penulis: m zaenal arifin
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved