Brisia Jodie Berkolaborasi dengan Serempet Gudal di HUT USM Ke-32

Acara musik yang digelar untuk memperingati rangkaian acara dies natalis ke32 Universitas Semarang ini dilaksanakan pada hari minggu (21/4/2019).

Brisia Jodie Berkolaborasi dengan Serempet Gudal di HUT USM Ke-32
IST
Brisia Jodie (Kiri) Berkolaborasi dengan Serempet Gudal (Kanan) di acara Dies Natalis 32 USM. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ratusan penonton penuhi lapangan parkir Universitas Semarang untuk merayakan Dies Natalis ke 32 Universitas Semarang baru-baru ini.

Acara musik yang digelar untuk memperingati rangkaian acara dies natalis ke32 Universitas Semarang ini dilaksanakan pada hari minggu (21/4).

Digadang gadang sebagai awalan pembukaan rangkaian acara ulangtahun USM, acara ini berlangsung sangat meriah.

Mulai dari civitas akademika USM, masyarakat luar termasuk anak anak sekolah tumpah ruah menjadi satu menyaksikan penampilan dari Brisia Jodie, penyanyi yang merupakan jebolan dari Indonesian Idol.

Tak hanya Jodie, konser music Dies Natalis USM ke 32 th ini juga dimeriahkan oleh band band lokal asli Semarang seperti Serempet Gudal, Orkes Kerontjong Gita Smanda, UKM Musik USM, Pemenang Lomba Band Forsa, dan Big N.B Hip Hop.

Yang menarik dalam acara ini  ada kejutan yang di suguhkan oleh duet dari Brisia Jodie dan Vokalis dari Serempet Gudal, mereka berkolaborasi menyanyikan beberapa lagu salah satunya lagu dari Fiersa Bersari Waktu yang salah.

Penampilan yang jarang ditemui ini membuat riuh para penonton menyaksikan aksi panggung mereka berdua.

Salah satu penonton yang ditemui mengaku happy bisa meyaksikan konser ini.

“Seru banget acaranya, ada penampilan kejutan yang disuguhkan, semoga ditahun berikutnya USM bisa mengundang musisi luar biasa lagi di Dies Natalis ke 33, kalo saya ditanya inginnya sih Anji” kata Pingky mahasiswa Psikologi USM disela menikmati pertunjukkan.

Tak hanya Pingky, Fahmi siswa kelas XII SMA N di Mranggen juga ada acara semacam ini.

“Saya senang datang ke acara seperti ini, bisa sedikit rileks juga setelah ujian kemarin yang membuat stress” katanya

“Kalau bisa sih sering-sering USM membuat acara seperti ini ya” Tambahnya lagi.

Rektor Universitas Semarang, Andy Kridasusila SE MM yang juga hadir pada acara musik juga berharap semoga masyarakat dapat menikmati acara yang sudah USM suguhkan.

“Ini adalah satu wadah dari kita untuk menyajikan sebuah acara untuk teman teman yang sudah datang disini, semoga semuanya dapat menikmati acara konser music ini. Jangan lupa juga untuk datang pada acara Jalan Sehat yang menjadi puncak acara Dies Natalis USM yang ke 32 th pada 23 Juni 2019 mendatang, ajak semua teman temannya, saudaranya, pokokknya sebanyak banyaknya ajak ke USM ya.” Pesan Pak Rekto. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved