Karo Ops Polda Jateng Pantau Pemungutan Suara Ulang di TPS 08 Desa Sogo Kedungtuban Kabupaten Blora

Hari ini serentak Sabtu, ( 27/04/2019 ) dilaksanakan Pemungutan Suara Ulang Pemilu 2019 di TPS 08 Desa Sogo Kecamatan Kedungtuban Blora.

Karo Ops Polda Jateng Pantau Pemungutan Suara Ulang di TPS 08 Desa Sogo Kedungtuban Kabupaten Blora
IST
Kapolres Blora Dampingi Karo Ops Polda Jateng Pantau Pemungutan Suara Ulang di TPS 08 Desa Sogo Kedungtuban. Ist 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Hari ini serentak Sabtu, ( 27/04/2019 ) dilaksanakan Pemungutan Suara Ulang Pemilu 2019 di TPS 08 Desa Sogo Kecamatan Kedungtuban Blora.

Kegiatan yang di laksanakan di Gedung Koperasi Pegawai Republik Indonesia Dwijo Santoso Desa Sogo Kecamatan Kedungtuban ini berlangsung aman, lancar dan kondusif dengan pengamanan ketat dari Aparat Keamanan,baik Polri,TNI,Satpol PP dan juga Linmas.

Seperti yang di telah di umumkan KPUD Blora bahwa Pemilihan Suara Ulang hanya Pemilihan Presiden dan wakil Presiden saja.

Kegiatan yang menyita perhatian publik tersebut lantaran adanya pemilih yang tidak terdaftar di TPS ikut menyalurkan hak pilih ketika Pemilu 17 April lalu.

Ada 5 orang pemilih dari luar itu hanya membawa KTP tanpa ada form A dan bukan beralamat setempat, sehingga hari ini dilakukan Pemungutan Suara Ulang.

Bukan hanya Aparat Polres Blora saja, bahkan Polda Jateng Turun langsung untuk memantau pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang.

Karo Ops Polda Jateng Kombes Pol.Drs.Hariyanto di dampingi Kapolres Blora AKBP Antonius Anang dan Dandim 0721/Blora Letkol Ali Mahmudi terjun langsung memantau situasi dilapangan.

"Alhamdulilah pelaksanaan pencoblosan ulang aman dan lancar, dengan pengamanan dari aparat keamanan, TNI, Polri, Satpol pp dan Linmas." ujar Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang.

Lebih lanjut Kapolres membeberkan, pihaknya telah menempatkan anggota untuk mengamankan Pemungutan Suara Ulang ini.

Anang berharap kegiatan aman dan kondusif hingga Rekapitulasi selesai nanti.

"Kita Tunggu saja hasil rekapitulasi resmi KPU, semoga PSU aman, lancar dan sukses hingga penghitungan selesai." katanya.

Sementara itu Ketua KPUD Blora M.Khamdun yang juga berada di lokasi pencoblosan mengapresiasi kedatangan Karo Ops Polda Jateng yang terjun langsung memantau keamanan di TPS 08 Desa Sogo Kedungtuban.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Karo Ops Polda Jateng dan jajaran Polres Blora yang sudah terjun langsung memantau jalannya Pemungutan Ulang,dan sampai saat ini situasi aman kondusif," ucap M.Khamdun.

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved