Pengendara Motor Asal Muntilan Kecelakaan di Kajen Pekalongan, Inilah Identitasnya

Kecelakaan lalu lintas antara sebuah truck dump dengan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Mandurorejo tepatnya di depan simpang 3, SMA PGRI Kajen

Pengendara Motor Asal Muntilan Kecelakaan di Kajen Pekalongan, Inilah Identitasnya
KOMPAS.com/Ari Himawan Sarono
Ilustrasi Kecelakaan 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Kecelakaan lalu lintas antara sebuah truck dump dengan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Mandurorejo tepatnya di depan simpang 3, SMA PGRI Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah pada sekira pukul 18.30 WIB, Kamis (25/04/2019).

Kejadian bermula saat truck Dump bernomor polisi G 1630 JA yang dikemudikan oleh Ika I.S (29) warga Desa Pedawang, Kecamatan Karanganyar Kabupeten Pekalongan melaju dari arah timur ke barat, sesampainya di pertigaan SMA PGRI Kajen hendak belok ke kanan.

Namun dari arah barat hendak ke timur datang sepeda motor bernomor polisi AA 5327 RB yang dikendarai oleh Ahmad Mardiyanto (43) warga Desa Pucungrejo, Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang sehingga langsung terjadi tabrakan.

Kasat Lantas Polres Pekalongan, AKP Ari Prayitno membenarkan bahwa ada kecelakaan di daerah tersebut. Pengendara sepeda motor, Ahmad Mardiyanto (43) mengalami cidera berat di kepalanya.

"Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami cidera berat di kepalanya, sehingga langsung dibawa ke RSUD Kajen dan saat ini kasus kecelakaan tersebut sedang dalam proses penyidikan oleh unit laka Sat Lantas Polres Pekalongan,"kata AKP Ari Prayitno saat ditemui Tribunjateng.com di kantornya, Sabtu (27/04/2019).

Pihaknya juga menghimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara. Lengkapi surat-surat kendaraan seperti STNK dan SIM.

"Karena Satlantas Polres Pekalongan akan melaksanakan Operasi keselamatan Lalu Lintas Candi 2019, mulai tanggal 29 April 2019 sampai 12 Mei 2019,"imbuhnya. (Dro)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved