Hasil Liga Italia - Cristiano Ronaldo Tembus 600 Gol, Inter Milan Bertahan di Posisi Ketiga Klasemen

Laga pekan ke-36 Liga Italia antara Inter Milan Vs Juventus berakhir dengan hasil imbang 1-1, pada pertandingan yang digelar di Stadion Giuseppe Meazz

Hasil Liga Italia - Cristiano Ronaldo Tembus 600 Gol, Inter Milan Bertahan di Posisi Ketiga Klasemen
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan dengan kaki kiri yang membuat hasil imbang 1-1 saat melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4/2019) dini hari. 

TRIBUNJATENG.COM - Laga pekan ke-36 Liga Italia antara Inter Milan Vs Juventus berakhir dengan hasil imbang 1-1, pada pertandingan yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (27/4/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Laga yang bertajuk Derby d'Italia tersebut berakhir dengan imbang meski Inter sempat unggul lewat Radja Nainggolanpada menit ke-7, tetapi Juventus mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan Cristiano Ronaldo pada menit ke-62.

Hasil ini membuat Inter Milan gagal meraih angka penuh selama bermain di kandang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Italia.

Raihan satu poin membuat Inter masih bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 62 poin.

Jalan Pertandingan

Tim tamu terbukti langsung menekan di menit-menit awal lewat sepakan kaki kanan Leonardo Bonucci dari luar kotak penalti saat pertandingan belum genap satu menit. Sepakannya masih bisa diamankan oleh Samir Handanovic.

Laga baru berjalan tujuh menit, Inter Milan sudah membuka keunggulan 1-0 lewat sepakan keras kaki kanan luar Radja Nainggolan dari luar kotak penalti.

Menerima umpan lambung dari Matteo Politano, tanpa melakukan ancang-ancang bola langsung disambar oleh Radja Nainggolan dari luar kotak penalti, bola meluncur deras ke pojok kanan bawah tanpa bisa dijangkau oleh Wojciech Szczesny.

Setelah gol pemain keturunan Indonesia tersebut, Inter semakin bernafsu untuk melakukan serangan.

Sepakan kaki kiri Mauro Icardi dari dalam kotak penalti pada menit ke-10 dan sundulan Stefan de Vrij dari jarak dekat pada menit ke-12, masih bisa digagalkan oleh Wojciech Szczesny.

Juventus masih tertekan oleh permainan tim tuan rumah.

Halaman
1234
Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved