Ibunda Aa Gym Meninggal Dunia, Ustadz Yusuf Mansur Ajak Gelar Shalat Gaib di Masjid Istiqlal

Ibunda Aa Gym meninggal dunia pada Minggu (28/4/2019) pagi pukul 05.18 WIB. Ustadz Yusuf Mansur mengajak masyarakat melaksanakan shalat gaib

Ibunda Aa Gym Meninggal Dunia, Ustadz Yusuf Mansur Ajak Gelar Shalat Gaib di Masjid Istiqlal
instagram @aagym
Postingan Aa Gym soal kabar meninggalnya ibundanya 

TRIBUNJATENG.COM - Ibunda Aa Gym meninggal dunia pada Minggu (28/4/2019) pagi pukul 05.18 WIB.

Kabar duka meninggalnya Yetty Rochayati tersebut disampaikan akun Instagram Aa Gym. Belum diketahui penyebab meniggalnya ibu Aa Gym.

"Sesungguhnya kami adalah milik Allah, dan kepadaNYA-lah kami kembali. Innalillahi Wa Innalilahi Rojiun...
Telah kembali ke pangkuan Alloh Subhanahu Wa Ta'ala, Ibu Yetty Rochayati Ibunda Aa Gym jam 05.18 WIB pagi ini," tulis admin laman Instagram Aa Gym.

Pengelola akun tersebut kemudian memohon doa dari masyarakat untuk ibu Aa Gym.

"Semoga Alloh merahmatinya, memaafkan dan memberikan ampunan. 
Menerima amal ibadahnya. Melapangkan kuburnya dan terhindar dari azab api neraka. Insya Alloh Husnul Khatimah, mendapatkan tempat terbaik di surga. Aamiin Allahumma Aamiin," sambungnya.

Ucapan belasungkawa pun mengalir dari warganet untuk ibu Yetty Rochayati.

Beberapa di antaranya datang dari tokoh dan dai terkenal di Tanah Air, seperti Ridwan Kamil, Ustadz Yusuf Mansur, hingga Arifin Ilham.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Turut berduka cita Aa. Semoga almarhum husnul khotimah, diterima iman islamnya, diterangi alam kuburnya dan Allah tempatkan di sisi termulia-Nya. Aamiin," tulis Ridwan Kamil.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Aamiin aamiin aamiin. Allahu akbar walillahamdu sangat sangat sangat beruntung ibu kandung tersayang menggapai Allah meninggalkan anak sholehah sealam semulia Aa yang kami semua menjadi saksi perjuangan Aa fisabilillah," kata Arifin Ilham.

Sedangkan Ustadz Yusuf Mansur mengajak masyarakat untuk melaksanakan shalat gaib (dalam KBBI yang benar adalah salat gaib) bagi ibu Aa Gym.

"Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun. Telah kembali ke Allah. Ibunya Aa Gym, guru kita. Abis zuhur, selepas pengajian. Di Istiqlal. Dan di DQ Pusat, dan cabang2nya. Kita shalatkan ghaib. Untuk seorang ibu yang dg izin Allah, lahir aa Gym dan sdr2nya, yg hebat, yg banyak manfaat u/ ummat, bangsa, negara, dan agama. Kita doakan juga skrg... Al Faatihah," tulis Yusuf Mansur di laman Instagramnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Ibunda Aa Gym Meninggal Dunia Pagi Ini, Ucapan Belasungkawa pun Mengalir untuk Almarhumah

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved