Optimisme Pelatih Persib Bandung Jelang Laga Kandang Lawan Borneo FC

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic optimistis timnya dapat meraih kemenangan pada laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Optimisme Pelatih Persib Bandung Jelang Laga Kandang Lawan Borneo FC
tribun jabar
Persib Bandung vs Borneo FC 

TRIBUNJATENG.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic optimistis timnya dapat meraih kemenangan pada laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Laga Persib Bandung kontra Borneo FC akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (29/4/2019) ini terpaksa harus diundur sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Sebab, Polres Bandung tidak memberikan izin keramaian kepada Persib Bandung dan mereka telah memberikan surat rekomendasi.

Izin keramaian tidak diberikan, setelah keamanan masih fokus dalam mengawal rangkaian Pemilu 2019.

"Setelah tanggal laga leg kedua dirilis, kami Panpel Persib akan koordinasi dengan kepolisian," ujar General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budi Bram Rachman.

"Berhubung besok masih ada rangkaian pemilu, kepolisian menyarankan laga diundur," katanya menambahkan.

Polres Bandung pun memberikan rekomendasi jika leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018 dapat digelar pada Sabtu (4/5/2019).

Meski begitu, Persib Bandung masih menunggu keputusan resmi dari PSSI terkait kepastian jadwal laga leg kedua.

Dikutip dari BolaSport.com, Minggu (28/4/2019), pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, optimistis timnya mampu tampil lebih baik saat menjalani leg kedua.

Radovic mengatakan, kekalahan 1-2 dari Borneo FC pada leg di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019), itu akan dijadikan motivasi untuk bangkit.

Pelatih asal Montenegro terus memberikan semangat kepada pemain agar bangkit dan memenangi pertandingan

"Performa harus lebih baik karena akan main di kandang. Kami harus tampil di sini. Kami harus terus berikan motivasi," ucap Radovic.

"Kami pasti bisa. Semua persiapan bagus dan pemain punya motivasi besar lolos," ujarnya. (*)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di BolaSport.com berjudul "Jelang Jamu Borneo FC untuk Leg Kedua, Pelatih Persib Lakukan Ini"

Editor: deni setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved